Tidak puas membakar Alquran,Terry Jones Ingin Adili Rasulullah

Tidak puas membakar Alquran,Terry Jones Ingin Adili Rasulullah - Pastur kontroversial, Terry Jones ikut berkoar-koar dalam peringatan serangan 'teroris' ke Gedung WTC pada 11 September kemarin. Pastur asal Kota Gainsville, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat itu berencana menggelar sidang untuk Nabi Muhammad SAW. Terry Jones menuding Rasulullah melakukan kejahatan kemanusiaan dan berada di balik serangan 11 September.

Sidang yang Terry Jones gelar bukan sidang seperti di pengadilan. Dalam pengadilan bentukannya, ia bertindak sebagai hakim, sementara Rasulullah SAW sebagai terdakwa. Aneh bin ajaibnya, Terry Jones mengaku akan memberikan beberapa pertanyaan kepada Nabi Muhammad SAW terkait serangan ke gedung kembar. Jika terbukti bersalah, kata Terry Jones, Rasulullah SAW akan di eksekusi.


http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/terry-jones-_111025190256-640.jpg


El Bashyer melansir beberapa media massa mendapat surat elektronik alias email dari Terry John. Dalam email itu Terry Jones mengutarakan maksudnya yang ingin mengadili Rasulullah SAW. Pastur yang pernah membakar Alquran itu juga menjabarkan pertanyaan-pertanyaan yang ingin dia ajukan kepada Rasulullah. Tak sedikit media massa yang heran dan menyebut Terry Jones sebagai orang gila.

Ini 'Dakwaan' Terry Jones untuk Rasulullah
Tidak puas membakar Alquran, Pastur Terry Jones terus menghina Islam. Teranyar, Terry Jones ingin mengadili Nabi Muhammad SAW atas keterlibatannya pada serangan 11/9. Pastur asal Kota Gainsville, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat itu menyebut Rasulullah seorang penipu.

Untuk mempublikasikan niatnya, ia menyebar surat elektronik kepada media massa. Dalam emailnya, Jones menyebut menuding Rasulullah meninggalkan agama pembawa kebaikan dan mewarisi agama kekerasan.

"Apakah ia (Rasulullah SAW) Nabi Allah seperti diklaim Islam? Apakah ia penipu? Apakah ia cinta damai?" sebut Terry Jones dalam emailnya, seperti dilansir El Bashayer.

Pertanyaan-pertanyaan itu dilontarkan untuk Rasulullah SAW. "Apakah ia meninggalkan agama pembawa kebaikan dan lebih mengarah pada kesetaraan umat manusia? Apakah ia mewarisi agama pecinta kekerasan, rasisme dan selalu berprasangka buruk?" situs El-Bashayer melansir beberapa pertanyaan Jones untuk Muhammad SAW.


Tak ayal, kabar itu menuai kecaman. Umat Islam lewat forum internasional banyak yang bertanya mengapa Terry John tidak ditindak. Pastur berkumis tebal itu bahkan tidak diadili dengan tuduhan menghina Islam.

Umat muslim menilai tindakan Terry John yang ingin mengadili Nabi Muhammad SAW sudah di luar batas toleransi. Ia dinilai berani terus menerus menghina Islam karena aparat berwenang mendiamkannya. ( tepublika.co.id )


Blog : Rantau Pincono
Post : Tidak puas membakar Alquran,Terry Jones Ingin Adili Rasulullah


My be this artikel's that you need...!!!



1 komentar: