Ternyata Yesus Punya 3 Orang Isteri

Ternyata Yesus Punya 3 Orang Isteri. Tidak akan ada kristianis yang akan mempercayai bahwa Yesus, Tuhan yang mereka sembah itu, mempunyai istri dan keturunan. Bahkan kita umat Islampun, akan tercengang tidak percaya bahwa dalam sejarah hidupnya Yesus pernah kawin dan mempunyai keturunan, karena selama ini kita juga dijejali oleh cerita kaum Kristen bahwa Yesus keburu diangkat kesorga tanpa pernah kawin.

Yesus sebagai manusia yang terlibat dalam sejarah telah dikaburkan sedemikian rupa, sehingga sejarah Yesus benar-benar gelap bagi sebagian besar umat manusia. Yang tinggal adalah Yesus yang dibungkus dengan pakaian ketuhanan, sehingga bagi orang-orang yang tidak mampu menggunakan akal sehatnya, Yesus benar-benar dianggap sebagai Tuhan.

Tapi bagi sebagian manusia yang mau menggunakan akalnya, Yesus sebagai semua kesejarahannya, menjadi sumber pertanyaan akal yang tidak pernah berhenti. Mereka-mereka inilah yang sedikit demi sedikit, menguak misteri sejarah hidup Yesus.

Salah satunya, adalah seorang teolog, pakar Perjanjian Baru dan Gulungan Laut Mati, Prof. DR. Barbara Tiering, dari Univ. of Sidney Australia. Setelah melakukan penelitian terhadap gulungan-gulungan Laut Mati (The Dead Sea Scrolls), selama 20 tahun, sampai kepada kesimpulan bahwa Yesus, beristeri, bahkan lebih dari satu, alias Poligami.

Menurut sang Profesor, dalam sejarah kehidupan Yesus, Yesus pernah kawin bahkan 2 kali. Dan upacaea perkawinan Yesus, dapat ditelusuri dalam PB sendiri, yaitu dalam Injil Markus-14:3, Yohanes-12:3 dan Lukas-7:37 dan seterusnya.

Markus-14:3.

Ketika Yesus berada di Betania, di rumah Simon si kusta, dan sedang duduk makan, datanglah seorang perempuan membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak narwastu murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkannya minyak itu ke atas kepala Yesus.


Yohanes-12: 3

Maka Maria mengambil setengah kati minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yesus dan menyekanya dengan rambutnya; dan bau minyak semerbak di seluruh rumah itu.


Hubungan istimewa Yesus dengan Maria Magdalena, berabad-abad dibantah oleh Gereja. Bahkan Maria Magdalena, difitnah sebagai seorang perempuan pendosa.

Lihatlah Injil Lukas-7:37, bagaimana Maria Magdalena difitnah sedemikian rupa, dengan mengatakan bahwa dia seorang perempuan pendosa :

Lukas-7:37.

Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi.


Tapi lanjutkan dengan membaca ayat-38 dari injil yang sama :

Lukas-7:38

Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.


Seorang perempuan yang mencurahkan minyak wangi kekepala, , kekaki, dan menciumi lelaki tersebut, menurut Profesor Thiering, adalah upacara perkawinan bangsawan Yahudi.

Dalam masyarakat Yahudi, tidak akan pernah ada seorang perempuan pun, yang ujug-ujug datang mencium seorang lelaki yang bukan muhrimnya, karena perbuatan itu hukumannya adalah hukuman mati.

Dan Yesus adalah seorang bagsawan, karena dia adalah keturunan Raja Daud.

Bantahan Prof. Thiering terhadap klaim gereja yang selama berabad-abad menutupi hubungan istimewa Yesus dengan Maria Magdalena, didukung oleh penemuan Injil Philip di daerah Nag Hamadi, Mesir pada tahun 1945.

Dalam Injil Philip ini, disebutkan dengan jelas, bahwa :

There were three who always walked with the lord: Mary his mother and her sister and Magdalene, the one who was called his companion?. And the companion of the [Saviour was ] Mary Magdalene. [He loved] her more than [all] the disciples [and used to] kiss her [often] on her [mouth]. The rest of [the disciples] said to him, 'Why do you love her more than all of us?'The Saviour answered and said to them,'Why do I not love you like her? " (59, 6-12; 63, 32- 64, 5)


Terjemahan ke bahasa Indonesianya, menurut saya :

"Ada 3 orang yang selalu berjalan bersama Yesus : Maria ibundanya dan Maria saudara ibunya, dan Magdalena, yang disebut sebagai pasangannya?.

Dan pasangan dari Sang Juru Selamat (Saviour) adalah Maria Magdalena. (Dia mencintai) nya, melebihi cintanya kepada murid-murid yang lain dan sering menciumnya di mulutnya

Murid-murid yang lain berkata kepadanya : ?Kenapa engkau lebih mencintainya dari pada kami??. ]Sang Juru Selamat menjawab dan berkata : Kenapa aku tidak mencintai kalian seperti mencintai dia?? (59, 6-12; 63, 32;
64, 5)

Selanjutnya dari hasil penelitian Prof. Thiering, terungkap fakta bahwa acara pernikahan Yesus dgn Maria Magdalena, diselenggarakan pada hari Jum?at tgl 22 Sept. thn 30. Ini adalah upacara pernikahan. Acara resepsinya diselenggarakan 3 thn kemudian, yaitu pada 19 Maret tahun 33 , jam 12 malam. Besoknya Yesus ditangkap, dan disalibkan.

Pada tgl 14 Juni 37, jadi 4 tahun setelah penyaliban, lahirlah anak Yesus yg pertama, yg diberi nama Jesus Justus. Anaknya yg ke-3 lahir pada 10 April 44. Namanya tidak diketahui. Anaknya yg kedua tidak ada informasi.

Perkawinan Yesus yg kedua berlanhsung dgn seorang perempuan yg bernama Lidia, pada 17 Maret 50.

Kalau ditambah dengan cerita rakyat di Kashmir, Yesus juga kawin dengan seorang perempuan desa yg cantik. Lha?, punya 3 istri, dong?.?

Kalau umat Islam, meragukan bahwa Yesus pernah kawin dan punya keturunan, maka buanglah keraguan itu jauh-jauh, karena Allah SWT berfirman dalam AlQur?an :

Sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul-Rasul sebelum engkau, dan Kami memberikan isteri-isteri dan keturunan kepada mereka. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (atau mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab. (QS-13: 38).

Setiapkali membaca ayat Al-Qur'an kita selalu menyatakan dengan takzim : Maha Benar Allah Dengan Segala FirmanNvya.

Jadi?, siapa bilang Yesus hidup membunjang??

[ forum-swaramuslim.net ]

Other Artcles :


Teka Teki MOS Lengkap

Comments

73 Responses to “Ternyata Yesus Punya 3 Orang Isteri”

  1. mau nanya nih, kenapa blog ini begitu mengagung2kan agama sendiri. tp melecehkan agama lain..itukah yang namanya agama yang sebenar2nya...?

    BalasHapus
  2. Kalau begitu, Yesus bukan tuhan dong...??? Kalau bukan tuhan... berarti itu kehancuran bagi agama kritiani, karena sendi-sendi dasar kristiani sudah terbantahkan dan tidak layak lagi digunakan....

    Maka berpulang kepada para pengikut kristiani.... adakah bantahan yang rasional dan logis...????

    BalasHapus
  3. menurut Alqur'an Yesus (Nabi Isa)diselamatkan oleh Allah dari penyaliban dan diangkat ke langit (surga?) dan kelak baru akan diturunkan untuk melawan dajjal.bagaimana mungkin Dia sempat menikah sedangkan Alqur'an sebagai kitab yang sempurna tidak mencatat proses pernikahannya maupun keturunannya.Bukankah Allah SWT menjamin tidak ada kontradiksi didalamnya.

    BalasHapus
  4. WES KETOK GOBLOKE LE NULIS...ORA RASIONALL

    BalasHapus
  5. wakakak... wakakakak..., ayo kita ikutin juga dunk biar sama punya istri 3, kan ada contohnya kalo yang diagungkan punya istri 4 ya punya istri 4, ato mo 40? asal adil aja... bukan nafsu kan??? hihihi

    BalasHapus
  6. My Jesus, my Saviour. Lord there is none like you. All of may days I want to praise the wonders of your mighty love. My comfort, my Shelter, Tower of refuge and srength. Let every breath all that I am let never cease to worship you.... My Jesus; He is wonderful! Love you so much, Jesus!

    BalasHapus
  7. kelihatan penulis emang bodoh. mosok orangnya dah meninggal disalib terus anaknya lahir empat tahun kemudian setelah meninggal? memangnya seorang bayi dikandung selama 4 tahun? wuakakaka....
    penulis kalau gak suka dengan agama kristen sah2x aja, tapi jangan beri argumentasi dodol yang sangat memalukan. otak loe cetek ya? wuakakaka...

    BalasHapus
  8. ANAK KE TIGA lARIR TAHUN 44. WONG LORD JESUS aja sudah disalib dan meniggal dan diangkat ke Sorga tahun 33. beda sebelas tahun setelah kematianNya kok masih bisa punya anak. sungguh belum ada yang bisa nulis artikel lebih bodoh dari ini. penuh iri sirik dengki. aneh aneh aneh. malu pak ngaca dong.

    BalasHapus
  9. bilang aja sirik. uda jelas yang akan datang menghakimi dunia adalah Yesus dari Nazareth. eh, masih dijelek jelekin juga. ingat, nabi anda juga akan ikut dihakimi oleh Yesus Bung!!! makanya belajar agama yang bener!!!

    BalasHapus
  10. kalu sang Hakim Agung nya aja yang akan menghakimi seluruh manusia du dunia adalah Yesus kenapa juga musti ikut ikutan dengerin omongannya Muhamat

    BalasHapus
  11. Lha.... rame kan....???? orang islam itu ketakutan terhadap orang kristen, karena apa?? semakin dilawan, orang kristen akan semakin kuat dan tidak akan melawan, orang kristen yakin, bahwa Allah akan selalu melindungi... beda dengan orang islam, baru dapat omongan aja udah mulai gusar, bahkan melawan.... itu tandanya bahwa orang islam tidak punya pegangan apapun dengan Allah.... biarlah orang islam menjelekkan kristen, karena memang mereka itu iri pada kita sebagai anak2 Tuhan....... ( islam hanya anak pembantu tuhan.... )

    BalasHapus
  12. What a stupid man! Justru si Muhhamadmu itu yang punya istri segudang. Enak aja membalikkan semua fakta. Tau gak loe??? knp Al'quran tidak di terjemahkan ke bahasa lain selain bahasa Arab yang masyarakatnya pada munafik tuh??? itu karna Al'quran tuh dalamannya mengagungkan Jesus Kristus yg di agamamu di sebut Nabi Isa. Taekkmu. jancok kon. Tak keplek sampean. Awassssssssssssssssssssss y0!!!!

    BalasHapus
  13. PEace...peace.........nga bisa post topik yg lain kah...tidak seperti diatas......yang penting Tuhan Yesus ku hidup dan berkuasa.nga peduli dgn sejarah ataw apapun juga............toh yg ahli nya juga nga hidup dijaman itu...................balik ke pribadi masing masing deh.....piss ...pisss

    BalasHapus
  14. Siapa anakNya ? gak tau kan ? Makanya kalau cari fakta yg bener bos. Dan kami umat Kristen tak akan pernah mau mengikut nabi yang ga pernah ke Surga, spt Muhammad si Raja Penjahat Kelamin!

    BalasHapus
  15. Sebelum melanjutkan berita ini mari kita kaji dulu sumber beritanya, karena saya sampai saat ini belum dapat menemukan pribadi yang bernama Proffesor Barbara Tiering (atau Thiering) dari The University of Sydney Australia. Setelah saya search di website universitas ini, ternyata sejauh ini nama di atas tidak ditemukan di dalam Universitas Sydney.

    BalasHapus
  16. Wah rame ni...kl orng kristen ngk nglawan jg tulis koment.(sama aj nglawan pak)
    Yg g tau bhs arb bljr dulu n artinya n tau siapa yesus n siapa isa
    Tentang sjarah cm mo nambahin aja,maria magdalena divonis jd placur oleh pendeta2 sion smasa prng salib.kitab injil trbagi menjadi 4.(markur.yohanes dll.)bbrp thn stlh yesus mati.injil maria magdalena juga dihilangkan wkt prng salib n pd thn 2005.pnemuan2 ttng injil maria magdalena mjd bahan para jurnalist yg n pnerbit2 buku.

    BalasHapus
  17. kalau saya lihat blognya org2 muslim ini selalu kriterianya sama, antara lain masalah menjelekan kristen, mengkristenkan, mengolok, sepertinya mereka berusaha membela agamanya & "tuhan" nya, WHAT WRONG WITH YOU !!!!!! Tuhan yg sebenarnya tdk perlu dibela KARENA DIA TUHAN, kalo masih perlu anda bela lantas siapa yg "tuhan " dong kamu ato "tuhan" mu, harus nya kan yg kuat menolong yg lemah dong, terus apa kerja "tuhan" mu dulu ?????? (sibuk koleksi cewek kaleeeee, POLIGAMI gitu loh bahasa keren nya) makanya kalian semua sekarang pada sibuk bela-belain "tuhan" mu SO THINK AGAIN ABOUT YOUR FAITH it is TRUE or FALSE (kayak kuis aje ;p ) pizzzz man, I hope this will open your eyes.....open your heart for HIM but if you the CHOSEN

    BalasHapus
  18. kalo ingin nulis atau comment sesuatu baiknya jangan provokatif...agamamu agamamu agamaku agamaku...setuju ngga usah maen senggol...

    tapi menarik memang soal topik yesus beristri...karena dari banyak referensi terutama dari injil diluar yg dipake sekarang...banyak cendikiawan maupun ahli kitab; yg saya tahu dari kalangan kristiani sendiri; yang sangat sangat percaya bahwa maria magdalena adalah istri satu-satunya yesus (teman2 dgn mudah search di google untuk ini).

    malah ada novel yg cukup provokatif "the expected one" karya kathleen mcgowan, sebuah novel berdasarkan riset dan pengalaman pribadi penulisnya, tapi dibungkus dengan "fiksi thriller" supaya tidak terjadi kehebohan di kalangan gereja, yang menyatakan bahwa maria magdalena memiliki dua anak dari yesus yaitu sarah tamar dan yeshua daud...maria magdalena sendiri dikatakan sedang hamil anak bungsunya itu pada th 33M ketika yesus disalib.

    Untuk kebenarannya...wallahualam, silahkan mengikuti keimanan masing2...

    BalasHapus
  19. Gw yg bilang yesus membujang .. . . .
    mw apa u ?
    pikir donk sebelum nulis... Liat noh MUI kerja kayak apa. pembesar agama sendiri aja gak bener mw ngomentarin pembesar agama orang lain... syapa lu yg ngerasa besar bisa ngomentarin Yesus ?
    Pikir donk... lama lama w bikin blog Kristiani neh biar islamm pada diem smw... dikira gak panas pa diginiin... pikir donk. hapus kalo perlu... w bisa bales lebih parah dari ini... w gak takut ma ginian... catet nama gw bae bae...

    BalasHapus
  20. ini ni, salah satu penyulut pertikaian antar agama,,ya sudahlah, yg kristen silahan percaya akan keyakinannya, yang Islam ya silahkan percaya akan keyakinannay juga, toh saya yakin klo semua agama tu mengajarkan kedamaian,
    jangan terbawa arus para pengadu domba hingga saling menjelek-jelekkan antar agama,,ok ok
    pa lagi sampai keluar kata-kata kotor yg tidak mencerminkan sebagai umat yang beragama,,makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget

      mari kita jaga kehormatan beragama

      Hapus
  21. terima perbedaaan . semua jg dr nabi Ibrahim. saling hormati dg yg lain, sdh dicontohkan para tokoh agama masing2,jauhkan ungkapan2 kotor n merendahkan

    BalasHapus
  22. INDONESIA PERLU KEDAMAIAN......BUKAN PROFOKATOR CACINGAN

    BalasHapus
  23. melihat pada pake kaca mata Kuda
    ada kah umat yg berpikir logis dalam memilih keimanan???????
    janjimu bagai fajar pagi hari
    janji mu bagai anggota dewan
    janji mu bagai pemilu

    BalasHapus
  24. saya kira anda adalah salah satu setan yang hidup di dunia ini, di agama anda dan saya pasti percaya andanya neraka, dan anada adalah salah satu penguninya di kemudian hari, mengapa saya katakan demikan , baca kembali tulisan anda, anda meyebutkan bahwa yeseus menikah untuk kedua kalinya pada tahun 50,sedangkan anda menyebutkan pernikahan yesus yang pertama pada tahun 30, dan resepsi pernikahannya tahun 33 dimana malamnya yesus ditangkap, jadi mana mungkin yesus menikah untuk kedua kali, palagi untuk ketiga kali. anda ini bodoh atau pipinbo(pintar2bodoh. mengenai terjemahan anda, saltot( salah tottal) terjemahan pembodohan semua umat. dan mengenai tata cara mangdanelan berbuat demikian, coba anda baca posting "kimO" mengenai tata cara pertobatan dan mengakui dosa., yang ketiga, apa da dijaman yesus dan nabi anda melakukan resepsi pernikahan ????? jagan gila dong.. anda sebut anda profesor, seginikah pola pikir mu??? kalah dong dengan mahasisswa S1 smester6, semoga yesusku dan nabimu mengampunimu sebab yesusku dan nabimu sama2 tidak suka dengan fitnah.

    BalasHapus
  25. saya seorang muslim..tapi saya juga tidak setuju dengan beberapa pernyataan ini karena memang tidak logis..proses kehamilan kan cuma sembilan bulan atau kalau postmatur pun cuma 10 bulan..sementara ini lebih dari 10 tahun...jadi sepertinya pernyataan tentang putra jesus itu tidak masuk akal deh..tolong di pikir baik2...

    BalasHapus
  26. haduuuh....inget postingan ini jadi inget film the da vinci code...tentang holy grail...menarik sih topik nya...tapi klo di postingan ini banyak yang gak masuk akal...gak kaya di the da vinci code...yang masuk akal aja masih kontroversi..apalagi yang nggak...hehehe..chill out man...

    BalasHapus
  27. aku dulu islam,, tapi lama kelamaan saya muak sekali dengan org2nya,,karena mereka bertingkah seenaknya sendiri,, hampir sama dengan nabi nya itu.. beda dengan agama yang saya anut sekarang, KRISTEN, mereka semua menteladani apa yang dulu Yesus ajarkan,, dan ini Riil, saya merasakan ada kekuatan n roh kekuatan setiap mendalami agama kristen.. TKU n GBU

    BalasHapus
  28. gue heran deh kenapa yeee orang kristen ditempat gue dikucilkan???apa emang dia makhluk rendahan apa gmana sih???kalo emang rendahan kok masih bisa hidup ya?? secara tuhannya aja gak bisa main film anehnya lagi thu aktor difilm siapa sihh?? dan sutradaranya juga siapa??salut thu saya ke dia tahu mukanya yesus kayak begitu mungkin dia pernah hidup kali ya dijaman yesus hehehe mari kita renungkan sejenak tentang hal ini heeheh

    BalasHapus
  29. ayat2 yang penulis jadikan pertimbangan di blok ini tidak mengindikasikan Yesus menikah dan punya istri''''''''(Murid-murid yang lain berkata kepadanya : ?Kenapa engkau lebih mencintainya dari pada kami??. ]Sang Juru Selamat menjawab dan berkata : Kenapa aku tidak mencintai kalian seperti mencintai dia?? (59, 6-12; 63, 32; 64, 5)Kalimat ini tdk ada di alkitab.............klau ada tunjukkan di kitab pasal brapa dan ayat brapa.......

    BalasHapus
  30. masalah YESUS beristri ato tidak ga penting kali
    karena aq percaya ia punya banyak keluarga
    yaitu setiap orang yang percaya
    jadi buat apa dia harus beristri dan punya anak
    lagian klo beristri juga ya terserah ga ada yang larang (tapi emang ada di alkitab tertulis n mana buktinya......)
    manusia itu cuma bisa kira2 doang si...kayak yang ditulis di blog ni.
    YESUS pernah berkata "siapakah ibuku,siapakah keluargaku" tapi YESUS menjawab "inilah keluargaku"(yang sedang duduk bersamanya dan mendengarkannya) sedangkan yang mendengarkan ada banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo beristri dan beranak berarti bukan tuhan....betull??itu masalahnya.kalo beliau manusia,menikah 2-3 x ndak masalah,apalagi jaman dulu.
      meskipun sy punya istri(keluarga) sy juga sering menyebut temen2 seorganisasi dengan keluarga,...betull?wajar dan biasa ungkapan seperti itu,...

      Hapus
  31. jika anda lebih suka menjelek jelekann agama lain,kiranya anda lihat apa yang ada di didalam kaca hati anda.tengoklah,apakah anda benar benar sudah bersih?
    Mengapa anda menyebut YESUS BUKAN ISA ALMASIH atau dalam alQuran Di sebut ISA SANG JURU SLAMAT???apa anda tidak percaya ALQuran???tanyakan pada hati anda...

    BalasHapus
  32. sbagai umt muslim, sya trut prihatin dgn brita aneh diatas...
    dr yesus punya istri, dn lbh kgetnya lg istri mlahirkn stlh bbrapa thun kmatian yesus, ntah bgaimna mngkin bs brthan skian lma bhkn brtahun2...
    sbgai umt muslim, sYa jg mrasa skit hti dgn brita diatas... krna dgn dtangny brita konyol itu mnimbulkn prsetruan, ejekan, hujat mnghujat dn akhirnya mngolok2 agama muslim, krna yg ngshare sprtinya brstatus muslim dn brita yg dshare tntang sjrh kristn..
    .
    utk para komentator dr kristiani, tolong jgn prnh mnjelek2kn baginda rosulullah, cukup brhadapan dgn kmi,. sumpah mati aq wlw prmpuan tdk takut mati dmi islam..dn skali lg sya ktakn bhwa "ISA ALAIHI SALAM" BUKAN YESUS, yg mati dtiang salib adlh "YUDAS ISKARIOT". bs dbaca sjarahnya, baik bku maupun share google.
    sya mmang hnya mngakui iman sya, wlw pedang brada dileher sya...tk kn gmpar iman sya, dn hnya kpd ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA sya brsujud...
    utk yg share brita konyol ini, andaikn kau muslim...blajarlh whai sodara Q, ilmu ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA amatlh bnyk, diibaratkn air laut sbagai tinta dn daratan sbagai kertasnya pun tk kn ckup utk mnulisknnya...
    jk kmu bnar syg ALLAH SWT, kuatkn lh imanmu dgn slalu brsujud, cukup tkuni AL-QUR'ANUL KARIM...jgn mnimbulkn brdebatan.. jgn jtuhkn martabat qta, rosulullah yg tlah djanjikn syurga sja msh trisak2 mnangis mmohon ampun...bgai mna dgn qta yg hnya umat bysa yg tk luput dr dosa dn khilaf..masya allah..

    BalasHapus
  33. hamba ALLAH yg dhoif8 Februari 2012 18.36

    sbagai umt muslim, sya trut kaget dgn brita diatas, dr yesus punya istri, dn lbh kgetnya lg istri mlahirkn stlh bbrapa thun kmatian yesus, ntah bgaimna mngkin bs brthan skian lma bhkn brtahun2...
    sbgai umt muslim, sYa jg mrasa skit hti dgn brita diatas... krna dgn dtangny brita konyol itu mnimbulkn prsetruan, ejekan, hujat mnghujat dn akhirnya mngolok2 agama muslim, krna yg ngshare sprtinya brstatus muslim dn brita yg dshare tntang sjrh kristn..
    .
    utk para komentator dr kristiani, tolong jgn prnh mnjelek2kn baginda rosulullah, cukup brhadapan dgn kmi,. sumpah mati aq wlw prmpuan tdk takut mati dmi islam..dn skali lg sya ktakn bhwa "ISA ALAIHI SALAM" BUKAN YESUS, yg mati dtiang salib adlh "YUDAS ISKARIOT". bs dbaca sjarahnya, baik bku maupun share google.
    sya mmang hnya mngakui iman sya, wlw pedang brada dileher sya...tk kn gmpar iman sya, dn hnya kpd ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA sya brsujud...
    utk yg share brita konyol ini, andaikn kau muslim...blajarlh whai sodara Q, ilmu ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA amatlh bnyk, diibaratkn air laut sbagai tinta dn daratan sbagai kertasnya pun tk kn ckup utk mnulisknnya...
    jk kmu bnar syg ALLAH SWT, kuatkn lh imanmu dgn slalu brsujud, cukup tkuni AL-QUR'ANUL KARIM...jgn mnimbulkn brdebatan.. jgn jtuhkn martabat qta, rosulullah yg tlah djanjikn syurga sja msh trisak2 mnangis mmohon ampun...bgai mna dgn qta yg hnya umat bysa yg tk luput dr dosa dn khilaf..masya allah..

    BalasHapus
  34. hamba ALLAH yg dhoif8 Februari 2012 18.45

    sbagai umt muslim, sya jg kaget dgn brita diatas. dr yesus punya istri, dn lbh kgetnya lg istri mlahirkn stlh bbrapa thun kmatian yesus, ntah bgaimna mngkin bs brthan skian lma bhkn brtahun2...
    sbgai umt muslim, sYa jg mrasa skit hti dgn brita diatas... krna dgn dtangny brita konyol itu mnimbulkn prsetruan, ejekan, hujat mnghujat dn akhirnya mngolok2 agama muslim, krna yg ngshare sprtinya brstatus muslim dn brita yg dshare tntang sjrh kristn..
    .
    utk para komentator dr kristiani, tolong jgn prnh mnjelek2kn baginda rosulullah, cukup brhadapan dgn kmi,. sumpah mati aq wlw prmpuan tdk takut mati dmi islam..dn skali lg sya ktakn bhwa "ISA ALAIHI SALAM" BUKAN YESUS, yg mati dtiang salib adlh "YUDAS ISKARIOT". bs dbaca sjarahnya, baik bku maupun share google.
    sya mmang hnya mngakui iman sya, wlw pedang brada dileher sya...tk kn gmpar iman sya, dn hnya kpd ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA sya brsujud...
    utk yg share brita konyol ini, andaikn kau muslim...blajarlh whai sodara Q, ilmu ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA amatlh bnyk, diibaratkn air laut sbagai tinta dn daratan sbagai kertasnya pun tk kn ckup utk mnulisknnya...
    jk kmu bnar syg ALLAH SWT, kuatkn lh imanmu dgn slalu brsujud, cukup tkuni AL-QUR'ANUL KARIM...jgn mnimbulkn brdebatan.. jgn jtuhkn martabat qta, rosulullah yg tlah djanjikn syurga sja msh trisak2 mnangis mmohon ampun...bgai mna dgn qta yg hnya umat bysa yg tk luput dr dosa dn khilaf..masya allah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhannallah, saya setuju sekali dengan komen yang ini.

      Hapus
  35. Sumpah nih blog isinya sesat !
    merasa lebih pinter dari Tuhan om ?

    bikin agama sendiri sono !
    tapi jangan pernah ngajak manusia atau MAHLUK HIDUP sekalipun !!

    BalasHapus
  36. Emg ada manusia disalib gak mati ya? trus bisa hidup terus di dunia sampe berpuluh tahun? mengenai pengangkatan Yesus ke sorga gimana? Katanya Islam sendiri ngaku kalo Isa diangkat ke sorga. Secara logika aja gak nyantol ahhh... Profesor nya sinting kali yahhh? ..Anda yg nulis blog gini ikutan sinting dong. Ya Tuhan masih mengasihi Anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bs bos kalo yang di salib bukan dia,bisa hidup dan melangsungkan kehidupan termasuk menikah,dan wajar kalo menikah 2 atau 3 x umurnya kan panjang...semua nabi diangkat ke sorga boz,...ndak hanya isa,karena nabi di janjikan sorga oleh yg mencipta nabi,...

      Hapus
  37. hmmm,,coba aja nonton film da Vinci Code,,
    boleh prcya, boleh nggak..mungkin bs jd renungan.makasih

    BalasHapus
  38. Kalo yang di salib bukan nabi isa jadi masuk akal kalo beliau menikah lagi,dan itu memperkuat hasil penelitian itu karena dia sendiri masih hidup.bagaimana kalau ternyata keturunan nabi isa yang masih ada sekarang pada suatu saat mengungkapkan kebenaran bahwa nabi isa juga punya keturunan alias bukan tuhan,....kalo ndak salah di islam di sampaikan kalo isa turun untuk membenarkan ajaran muhamad di akhir zaman,bisa ndak tafsir temen2 islam mengartikan akan pengakuan anak keturunannya?,...(habis nonton davinci code) dan penggemar berat teori konspirasi,...sebab yg sy tahu keturunan Muhammad juga masih ada kan?

    BalasHapus
  39. Saya 1000 persen mendukung posting di atas...
    Dan buat yang mengaku namanya HAMBA ALLAH YG DO'IF di atas,anda berarti sudah kafir karena mempercayai bahwa Yesus (Nabi Isa Alaihis salam) MATI.lihat komen anda di atas..

    makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. "utk para komentator dr kristiani, tolong jgn prnh mnjelek2kn baginda rosulullah, cukup brhadapan dgn kmi,. sumpah mati aq wlw prmpuan tdk takut mati dmi islam..dn skali lg sya ktakn bhwa "ISA ALAIHI SALAM" BUKAN YESUS, yg mati dtiang salib adlh "YUDAS ISKARIOT". bs dbaca sjarahnya, baik bku maupun share google"

      Bung Asep
      Bisa baca gak sih??? tuh ane copaskan sekali lagi dari komen nya HAMBA ALLAH yang Dhoif biar ente tau makna komen ente yang mengkafirkan orang lain.

      Hapus
  40. Yg nls blog ini emang GOBLOK,,,

    muhamad itu emang nabi palsu & YESUS memang mati secara manusia tapi bangkit setelah hari ke 3 dan diangkat disorga,mengapa??supaya umatnya ga' nyembah2 kubur orang mati..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata Yesus : gunakan akal budimu. jgn percaya dg srigala berbulu domba.

      Hapus
  41. ah itu siii terlalu memaksakan opini,yg dibagikan diatas cuma sekedar opini,tafsir dari ayat2 diatas jg tidak kuat,sgt lemah, yg dilaklukan maria itu adalah gambaran dimana spt org yg punya hutang sgt besar dan tdk sanggup membayar,tetepi dilunaskan,itu lah perumpaman yg dikatakan Yesus mengenai org yg semakin besar dosanya(hutang)yg diampuni semakin besar juga sukacitanya, maka yg dilakukan maria sbg ex.pendosa adl ekspresi mendalam yg mengungkapkan sukacita org diampuni dosanyanya yg begitu besar...think smart dooonk, Yesus jg sering berbicara ttg kedagigan(hawa nafsu)tdk mendapat bagian dlm kerajaan sorga tafsir diatas sgt memaksakan,pembodohan

    BalasHapus
  42. wah, kok saya gak di undang yah

    BalasHapus
  43. saktiawan sinaga3 September 2012 18.12

    hahahaha,, INI yang buat blog orang bodoh kali yah.. YESUS aja ada di kitab suci kalian sebagai pemimpin kelak turun ke bumi 2x.. (nabi isa)
    yang bener2 itu Muhammad Nafsu ny gede bro nikah berapa kali tuh, kalo yesus turun ke bumi menebus dosa dengan cara disalib kan. sekarang intinya gini aja ISLAM itu dimana2 JAUH otak ny lebih bodoh sama orang kristianni yg smart karena berkah ny banyak.. YAHUDI contohny dibanding muslim mah di bulli2.. muslim orang anarkis aturannya agama itu dibilang KAFIR bukanny nuduh kristen kafir. masa ada ajaran JIHAD. bunuh sesama maklhuk sempurna ciptaan allah. kafir=ateis ga pnya agama. BUDHA,HINDU,KRISTEN mereka kan agama sama kaya islam agama. tapi jelas islam zionis selalu direndahkan Didunia. tapi sok KUAT.. wkwkwkwk kasihan coy.. ada yh USDTAD sok eksis main film or apalah. lw liat pastur katolik ada mereka nikah ? ga ada itu baru benar2 agama. masa ustad istri 3 4 si. terus bawa2 agama ke politik KAFIR = ISLAM .. mending ganti agama dah gajelas gitu agama nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus bilang : gunakan akal budimu. jgn percaya srigala berbulu domba

      Hapus
  44. saktiawan sinaga3 September 2012 18.21

    woii peak Kristen dluan baru islam .. Yesus dluan datang ke bumi baru Muhammad saw. paham lw..

    Itu ada yg bilang juga Di alquran yg jadi nabi isa YUDAS ISKARIOT wkwkwk bener2 ajaran atau lw yg bodoh si. Yudas iskariot itu Penghianat saat jadi murid yesus.. kacau lw surem dah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus bilang : gunakan akal budimu. jgn percaya srigala berbulu domba. kita hujat bersama siapa yg ANTI YESUS, bukan (tdk sama dg)/jgn gunakan istilah anti kristus.

      Hapus
  45. Hi hamba yg dhoif,

    Isa Al-Masih dalam kitab saudara diagungkan sebagai seorang terkemuka di dunia dan di akhirat (Qs 3:45). Artinya, hanya Isa Al-Masih-lah yang memiliki kedudukan terkemuka di dunia bahkan juga di akhirat.

    Kami bukanlah siapa-siapa, tetapi kami ingin berbagi kegembiraan kepada saudara, karena kepada kami telah dibukakan pengetahuan akan keselamatan oleh Allah, di dalam dan melalui diri Isa Al-Masih.

    Kami mengundang Saudara untuk boleh merenungkan siapakah Isa Al-Masih yang sesungguhnya dalam: isadanislam.com/jalan-keselamatan

    Bila ada kesempatan, saudara juga dapat mengunjungi dua situs lainnya, yaitu: www.isadanislam.com dan www.isadanalfatihah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos Web kaya begitu kau tawarkan.
      Umat Muslim tau persis siapa sosok Nabi Isa as,
      dalam Al-Qur an tidak ada nama Yesus, karena yesus hanyalah tokoh Fiktif akal akalan umat sesat ( Yesus yang kau sembah dan tergantung ditiang salib bukanlah Nabi Isa )
      Web www.isadanislam.com hanyalah akal akalan setan yang akan menyesatkan manusia.
      kalau kamu ambil dalil Al-qur an kenapa Tuan jadi Tuhan...?

      JANGAN SAMAKAN YESUS DENGAN NABI ISA AS....
      GUNAKAN AKAL DAN LOGIKAMU JANGAN HANYA NGIKUTI KATA ORANG, KATA PENDETA, KATA GEREJA, COBA KAU KAJI SECARA NALAR DENGAN OTAK WARAS DAN TIDAK MABUK

      Hapus
  46. Kitab Injil sudah banyak di edit dan dirubah oleh para pendeta,,

    jadi buat apa kalian umat kristen masih meyakini kitab yang sudah ada campur tangan buatan manusia..

    Pindahlah ke agama islam yang kitabnya masih murni dan tidak ada perubahan apapun hingga sekarang?

    Kenapa alquran masih murni??

    Jawabannya karena alquran mudah di hafal, dan orang yang sudah hafal alquran di Indonesia saja mencapai ratusan ribu orang, belom termasuk jumlah penghafal alquran di negara lain??

    jadi tinggalkanlah agama kristen.. ikutilah agama islam yang satu2ny agama paling di ridhoi oleh Allah.


    pedoman hidup yang paling benar adalah meyakini kata2 yang tertulis dalam kitab Allah, dan kitab yang masih murni hingga sekarang adalah ALQURAN

    BalasHapus
  47. Whatever Jesus, i care of Him... Yang lain.... I DONT CARE...

    BalasHapus
  48. @M Abd Aziz. anda pelajari dulu kitab mu itu, baru koment. Taurat dan Injil itu masih murni; buktinya gurumu di suruh oleh Allah untuk bertanya kepada pembaca Alkitab (Qs 10:94)

    BalasHapus
  49. agama yg menghalalkan babi dan anjing sebagai makanan adalah agama yg menjijikan...

    BalasHapus
  50. Yesus itu penebus dosa apa pengampun dosa??? Mana logika nya?? Orang yg menyalib yesus masuk neraka, harus nya orang kristen bertrimakasih kpada orang yg menyalib yesus, karna tanpa orang orang itu yesus tak akan di salib, jadi tak ada penebusan dosa? Mana logikannya? Terus siapakah yg jadi tuhan, kalao yesus penebus dosa, mana logika nya? Bila kalian pelajari injil kedudukan yesus dengan paulus tingian siapa? Selamat menjawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim...saya akan menjawab pertanyaanmu dalam bentuk ilustrasi; bangsa Indonesia sebelum dijajah oleh bangsa asing, mempunyai raja sesuai suku dan daerah masing-masing. negara kita belum terbentuk seperti sekanrang ini; dari Sabang sampai Merauke. selama 350 tahun dijajah bangsa kita mengalami penindasan yang luar biasa. sehingga timbullah rasa persatuan dan kesatuan. Akhirnya pada tahun 1945 bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai suku dan budaya sepakat untuk bersatu dengan wilayah Sabang sampai Merauke. atas dasar penjajahan inilah bangsa indonesia bisa bersatu. kalau penjajahan ini tidak ada mustahil indonesia ini bisa terdiri dari wilayah Sabang ke Merauke, karena pada waktu itu semua daerah memiliki raja masing-masing. oleh karena itu apakah kita harus berterimakasih kepada penjajah, karena dengan penjajahannya maka Indonesia bisa bersatu dari sabang sampai merauke?? jadi logika yang Bung Anonim sampaikan di atas, logika apanya sebenarnya?

      Hapus
  51. Renungkanlah ini: Ciri-ciri Tuhan Allah menurut Al Qur,an: Hanya di sisi Allah saja pengetahuan hari kiamat (QS 31:43). Menurut pernyataan ini bahwa tidak ada seorangpun mengetahui hari kiamat selain Allah. Namun Yesus (Isa) mengetahui hari kiamat (baca:QS 43:61). Allah yang manakah yang dimaksudkan itu kalau bukan mengarah pada keilahian Yesus?. Ciri-ciri Allah yang kedua menurut Al Qur’an dalam QS 3:73 sebagai berikut: ……..Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya. Ayat ini mengatakan bahwa tidak ada siapapun yang mampu menciptakan sesuatu yang bernyawa selain Allah sendiri. Tetapi Yesus bisa menciptakan burung (QS 3:49). Allah yang manakah yang dimaksudkan itu kalau bukan mengarah pada keilahian Yesus? Ciri-ciri Tuhan Allah yang ketiga menurut Al Qur’an: Allah adalah Hakim yang seadil-adilnya (QS 58:8). Ayat ini mengatakan bahwa hanya Tuhan Allah yang mampu menjadi hakim yang adil dalam hidup kita sekarang maupun pada hari kiamat nanti. Namun, Muhammad pernah bersumpah yang tertulis dalam Hadits Shokhih Bukhori dan Hadits Shokhih Muslim yang mengatakan: “Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu, dia akan menjadi Hakim yang adil (HSM 127, HSB 1090). Berarti Yesus itu adalah Tuhan. Benar khan? Jika anda tidak percaya bahwa Yesus adalah Tuhan, namun setidaknya menjadi perenungan buat anda semua “mengapa Yesus mempunyai sifat-sifat yang sama dengan Tuhan?, Mengapa Yesus (yang diklaim oleh umat muslim sebagai manusia biasa) yang akan turun ke dunia untuk menjadi hakim yang adil?, Mengapa bukan Allah SWT yang turun menghakimi manusia?, Dimana Allah SWT? jawabnya: Yesus (Isa) adalah Allah Swt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan banyak bacot bocah...ni liat http://www.youtube.com/watch?v=zsoGqPwqguY

      Hapus
    2. Bung @didi junaidi....apa hubungannya BUng blok yang anda tunjukkan itu. itu adalah Injil palsu. itu semua sudah dibantah oleh QS 10:94. silahkan pake logikanya ya... QS 10:94 berbuny: "Dan jika kamu (Muhammad) memiliki keragu-raguan tentang apa yang kami wahyukan kepadamu, maka tanyakan kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu". ini suatu fakta AlQuran bahwa Injil itu masih diakui kebenarannya. Mengapa? karena jika Injil ini sudah dirubah, seharusnya Tuhan melarang Muhammad agar tidak bertanya kepada orang-orang yang membaca Injil supaya tidak disesatkan oleh mereka karena kitabnya sudah dirubah-rubah. namun kenyataan adalah sebaliknya. lalu apakah anda lebih hebat dari Gurumu? gurumu saja disuruh bertanya kepada kami orang Kristen. jadi kalau kalian bertanya siapa itu Yesus? maka jawabnya: Yesus adalah TUhan.

      Hapus
  52. jangan banyak bacot ni liat...http://www.youtube.com/watch?v=zsoGqPwqguY

    BalasHapus
  53. islam2, agamamu wae udah rusak, nabi kawin akeh, nge bom di mana-mana agama tu 4 di dunia
    hindu budha katolik kristen dan selebihnya agama2 di negara nya masing-masing kaya di jepang dsb

    BalasHapus
  54. ada komentar di atas yang mengatakan bahwa Yesus (Isa) tidak wafat melainkan langsung diangkat ke Surga berdasarkan Al Qur'an. benarkah demikain? mari kita lihat. peristiwa penyaliban Yesus di kayu salib disaksikan oleh beribu-ribu orang. setelah 600 tahun kemudian, datanglah seorang dari Arab yang tidak tahu-menahu kejadian itu berkata bahwa Yesus tidak disalib (Qs.4:157). namun kebenaran tetaplah kebenaran. terang akan selalu bercahaya di dalam kegelapan. Al Qur'an juga mengakui bahwa Yesus wafat. Orang Islam percaya bahwa Isa tidak mati disalib melainkan langsung di angkat ke surga karena berpegang pada Qs 4:157. Namun, ada 2 ayat dalam Al Qur’an mengatakan bahwa Isa wafat: Qs.19:33-34 berbunyi: Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, PADA HARI AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN HIDUP KEMBALI." Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. Qs 3:55 berbunyi: (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada AKHIR AJALMU dan MENGANGKAT KAMU KEPADA-KU serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya." tks...selamat menjawab ya.......

    BalasHapus
  55. Buat yang Kristen/Katolik atau yg non-muslim, mari kunjungi blog ini: http://islamexpose.blogspot.com
    atau klik nama saya (Dewi Bunga)

    GBU ;)

    BalasHapus
  56. Dewi... seharusnya blog itu kamu tujukan kepada orang Muslim supaya mereka mengerti isi kitab mereka

    BalasHapus
  57. Yang begini ga usah ditanggapi, bikin buang tenaga dan pikiran. Ga ada gunanya, jika anda menanggapinya anda sama saja dengan dia.

    BalasHapus
  58. Benar. Al-Quran sendiri bersaksi seperti di Alkitab bahwa Isa ALAIHI Salam bukan SAW karena memang Isa adalah dari ROH ALLAH dan Tuhan...yang nulis blok ini agamanya apa..atau hanya tahu baca tapi gak tahu arti tulisan di dalamnya dalam bahasa Indonesia...Yah sudahlah suatu saat nanti pikiran yang masih tertutup walaupun sudah jelas membaca di kitab sucinya namun masih tidak percaya Isa Almasih atau ALAIHI SALAM bukan Isa SAW atau Yesus adalah Tuhan, yang terkemuka di dunia(KARENA MEMBERI TELADAN KEPADA MANUSIA TENTANG IBADAH YANG BENAR) dan akhirat (KARENA MEMANG DIALAH ROH ALLAH SENDIRI YANG DATANG KE DUNIA MENJADI MANUSIA) dst..yang akan membunuh dajal...dst pikirannya akan dibukakan Tuhan jika bersungguh meminta Tuhan memberikan keselamatan.. hal ini disampaikan juga dalam Alkitab...Amin

    BalasHapus
  59. Semua pendapat orang beriman dari berbagai aliran adalah baik,
    yaitu: menghendaki supaya semua orang di dunia ini tidak ada yang “kafir”!
    Oleh karena itu dengan dilandasi pengaruh dari keyakinannya,
    maka segala upaya telah ditempuh oleh sebagian orang-orang beriman untuk melaksanakan hasil pendapatnya.

    Tetapi:
    Jika pendapat tersebut tidak didukung dengan pengetahuan yang lengkap, ditambah lagi sifat manusia “akulah yang paling benar”, maka orang yang bersangkutan bisa beranggapan orang lain kafir sehingga pendapat tersebut berakibat fatal bagi hubungan sesama manusia di dunia ini.

    Jadi kalau seseorang sudah meyakini bahwa “Allah Maha Adil” tetapi belum memahami siapa yang di katakan “kafir” di akhirat nanti seperti yang sudah tertulis dalam ayat Al Quran di Q.69:50, maka hal itu menjadi boomerang bagi yang bersangkutan.

    Sehingga tidak heran karena kekeliruan pendapatnya maka ayat-ayat yang bermakna perintah: “untuk melenyapkan orang kafir” ditelannya mentah-mentah tanpa disadarinya, kemudian terjadilah “eksekusi” diri sendiri (bom bunuh diri) yang artinya melenyapkan dirinya sendiri.

    Q.69:50
    Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar menjadi penyesalan
    bagi orang-orang kafir (di akhirat).


    Karena “Allah Maha Adil”, maka tidaklah mungkin Al Quran akan
    disesali oleh orang-orang yang bukan pemegangnya.


    Jadi:
    Siapakah “orang kafir” yang akan menyesali Al Quran di akhirat ?

    BalasHapus
  60. kAfir itu stlh ada alquran ya org2 yg pada nymbah2 slain Allah SWT..Tuhan yg maha suci dr segala manipulasi perwujudan .
    tuhAn yg ga pernah "melacurkan" diri dlm bentuj ciptaanNya senditi....dia maha dari segala maha..dia suci pemurah penyAyang..tuhan koq gunung.tuhab koq sApi.tuhab koq matahAri
    tuhan koq manusia...trus mu gimana??

    pada tukang bAcot..sotooyy...smog kalian TIDAK segelap hati kalian.. logika universal broo

    BalasHapus

Enter your email address:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


counter

Push 2 Check

Diberdayakan oleh Blogger.

Random Post's