Firman Yang Aneh Dalam Alkitab

Firman Tuhan Yang Aneh Dalam Alkitab. Alkitab, yang konon merupakan firman Tuhan, di dalamnya banyak ditemukan ayat-ayat Tuhan yang sangat menggelikan jika dibaca. Benarkah ayat-ayat berikut ini merupakan firman Tuhan?

1. KITAB ULANGAN: Tuhan meracuni orang asing.

14:21 Janganlah kamu memakan bangkai apapun, tetapi boleh kauberikan ke pada pendatang yang di dalam tempatmu untuk dimakan, atau boleh kaujual kepada orang asing; sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu. Janganlah kaumasak anak kambing dalam air susu induknya."

(Hah? Tuhan mau meracuni bangsa asing? Rasialis!)

2. KITAB KEJADIAN: Tuhan capek dan beristirahat (lebih jelas, lihat Kitab Keluaran 31:16-17).**

2:2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-nya itu.

2:3 Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

(Tuhan capek lalu istirahat seharian? Emangnya buruh yang harus libur sehari dalam seminggu?)

3. KITAB KEJADIAN: Adam dan Hawa bermain petak umpet dengan Tuhan.

3:8 Ketika mereka mendengar bunyi langkah Tuhan Allah, yang berjalan-jalan dalam taman itu pada waktu hari sejuk, bersembunyilah manusia dan istrinya itu terhadap Tuhan Allah di antara pohon-pohonan dalam taman.

3:9 Tetapi Tuhan Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: "Di manakah engkau?"

3:10 Ia menjawab, "Ketika aku mendengar, bahwa Engk au ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi."

(Tuhan berpatroli lalu Adam dan Hawa bersembunyi?)

4. KITAB KEJADIAN: Tuhan menggauli Sara.

21:1. TUHAN memperhatikan Sara, seperti yang difirmankan-Nya, dan TUHAN melakukan kepada Sara seperti yang dijanjikan-Nya.

21:2 Maka mengandunglah Sara, lalu ia melahirkan seorang anak laki-laki bagi Abraham dalam masa tuanya, pada waktu yang telah ditetapkan, sesuai dengan firman Allah kepadanya.

(Hah? Tuhan menggauli Sara? Jadi anaknya Sara adalah anak Tuhan juga dong.)

5. KITAB KEJADIAN: Roh Allah melayang-layang.

1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

(Bagaimana penulis Alkitab bisa tahu kalau "Roh Allah" melayang-layang di atas air? Emangnya Roh Allah bisa dilihat ?)

6. KITAB KEJADIAN: Rupa Allah.

1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

(Rupa manusia seperti rupa Allah?)

7. KITAB KEJADIAN: Tuhan lebih dari satu.

3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

(Memangnya Tuhan Allah ada berapa ya?)

8. KITAB KEJADIAN: Tuhan menyesal dan pilu.

6:6-7 maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya. Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."

(Tuhan menyesal? Hati Tuhan pilu? Tuhan bisa stress ??)

9. KITAB KEJADIAN: Tuhan berfirman di dalam hati.

8:21 Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

(Tuhan berfirman di dalam hati? Bagaimana penulis Alkitab bisa tahu?)

10. KITAB YESAYA: Tuhan bersuit.

5:26 Ia akan melambaikan panji-panji kepada bangsa yang dari jauh, dan akan bersuit memanggil mereka dari ujung bumi; sesungguhnya mereka akan datang dengan segera, dengan cepat!

7:18 Pada hari itu akan terjadi: TUHAN bersuit memanggil lalat yang ada di ujung anak-anak sungai Nil, dan memanggil lebah yang ada di tanah Asyur.

(Bagaimana suara suitan Tuhan?)

11. KITAB ZAKHARIA: Tuhan bersiul.

10:8 Aku akan bersiul memanggil mereka dan Aku akan mengumpulkan mereka, sebab Aku sudah membebaskan mereka, dan jumlah mereka menjadi banyak seperti dahulu.

(Bagaimana bunyi siulan Tuhan?)

12. KITAB YEREMIA: Tuhan mengaum.

25:30. Dan engkau ini, nubuatkanlah segala firman ini kepada mereka. Katakanlah kepada mereka: TUHAN akan menengking dari tempat tinggi dan memperdengarkan suara-Nya dari tempat pernaungan-Nya yang kudus; Ia akan mengaum hebat terhadap tempat penggembalaan-Nya, suatu pekik, seperti yang dipekikkan pengirik-pengirik buah anggur, terhadap segenap penduduk bumi.

(Kapan Tuhan mengaum? Bagaimana bunyinya?)

13. KITAB YESAYA: Tuhan mencukur.

7:20 Pada hari itu dengan pisau cukur yang dipinjam dari seberang sungai Efrat, yakni raja Asyur, Tuhan akan mencukur kepala dan bulu paha, bahkan pisau itu akan melenyapkan janggut juga.

(Hah? Tuhan meminjam pisau cukur? Tuhan mencukur kepala dan bulu paha?)

14. KITAB YEREMIA: Tuhan jemu menyesal.

15:6 Engkau sendiri telah menolak Aku, demikianlah firman TUHAN, telah pergi meninggalkan Aku. Maka Aku mengacungkan tangan-Ku dan membinasakan engkau; Aku sudah jemu untuk merasa sesal.

(Jemu juga rupanya Tuhan menyesal yah?)

15. KITAB 2 SAMUEL: Tuhan naik kerub.

22:11 I a mengendarai kerub, lalu terbang, dan tampak di atas sayap angin.

(Hebat bisa terbang yah?)

16. KITAB YESAYA: Tuhan memekik, mengerang, mengah-mengah, dan megap-megap.

42:13. TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya.

42:14. Aku membisu dari se jak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap.

(Bagaimana suara pekikan Tuhan? Bagaimana Tuhan mengerang dan megap-megap?)

17. KITAB HOSEA: Tuhan menyuruh melacur.

3:1. Ber firmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."

(Mungkin pola hidup freesex dasarnya ayat ini yah?)

Dan lain sebagainya.

Keterangan:

** Kitab Keluaran 31:16-17, dapat dikontroversikan dengan firman Allah dalam Al-Qur'an:

QS.2:255. Allah, tidak ada tuhan melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus-menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya, Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Mahatinggi lagi Maha Besar.[ Simber : http://osdir.com/ml/culture.religion.healer.mayapada/2007-03/msg00049.html ]



My be this artikel's that you need...!!!



16 komentar:

  1. puki...lasu pukimai...

    BalasHapus
  2. lu bikin blog tapi goblok. Tuhan berhenti pada hari ketujuh tidak berarti capek. Kamu berhenti karena sudah selesai.
    Kalo kamu ngomong sama anak kecil, kamu harus berbicara dengan bahasa anak kecil. Jadi ketika Tuhan ngomong sama manusia, ia menggunakan bahasa yang dimengerti sama manusia, misal jemu, sesal dll. Makanya pak, kalo nggak ngerti kitab agama lain, jangan coba-coba menafsirkan. Saya tanya, emang alquran masih ada teks aslinya. kalo ada coba tunjukkan. alquran sekarang kan hasil dari salinan-salinan. sama saja dengan kitab agama lain. jadi kitab lu sama statusnya dengan alkitab. ha..ha...belajar dulu baru bikin blog yang nggak bermutu kayak gini.

    BalasHapus
  3. panas mata gua baca tulisan lu yg goblok. berbalik ke kitab lu, apakah itu memang logis? km menuruti kata2 manusia spt muhammad, seolah dia orang suci? hah!
    kayanya km perlu belajar sejarah banyak2. karena lu gak tau apa yg terjadi jaman dulu dan sekarang.
    gak bisa dipungkiri kristen ada lebih duhulu jauh dari agamamu ada, jangan dipungkiri dia bagian dari sejarah agamamu juga.
    kaca mata kudanya dilepas bro! sebelum mata lo dilepas sama Tuhan

    BalasHapus
  4. Kenapa ya masih juga ada mahkluk yang membuat tulisan seperti ini?

    Mungkin saat ini engkau tidak mengetahui dan tidak menyadari apa dampak dan akibat dari semua tulisanmu ini, dan saat engkau menyadarinya disaat masa terakhir hidupmu, percayalah saat itu sudah terlambat !!!

    Jika hal seperti ini masih terus terjadi, hanya akan menimbulkan perpecahan dan pertikaian !!!
    Janganlah membuat tulisan yang dapat menyebabkan perpecahan / pertikaian antar umat beragama.

    Apakah mungkin memang hal ini yang dikehendaki oleh penulis blog ini ya?

    Hendaklah kita saling menghormati dan menghargai kepercayaan antar umat beragama.

    BalasHapus
  5. Wah.. Mereka marah karena mereka jadi tau yang sebenarnya, mungkin selama ini mereka tidak pernah tau dan tidak mau tau, tapi karena tulisan ini mereka jadi tau dan akhirnya kecewa tapi mereka berusaha memendamnya dangan marah, ingat... marah selalu datang dari syaitan. Semoga kalian orang2 yang membuka mata hati sehingga bisa menerima hidayah dari-Nya

    BalasHapus
  6. Wah wah semakin panas ya . . .

    alangkah baiknya jika kita saling menghormati,

    saling tenggang rasa, saling menghargai !!!


    Jikalau memang ga bisa melakukan hal yang sepele seperti ini, bagaimana bisa tercipta perdamaian?


    Sebenernya, pengajaran apakah yang kita terima dari agama yang kita terima, apakah benci, dendam, pembunuhan, teror ataukah KASIH ?!?


    Marilah kita sama2 membuka dan membaca serta merenungkan link BLOG berikut ini : http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/selamatkan-muslim-dari-kesesatan_30.html


    Tolong dikomentari ya apa yang ada di BLOG tersebut !!!


    Selamat membaca semuanya, dan ini tidak paksaan lho ya, dan ini juga merupakan SEBUAH KEBENARAN kalo ga percaya, baca aja sampai selesai.


    Setelah selesai membaca semuanya, SELANJUTNYA TERSERAH ANDA MASING2, mau percaya or tidak !!!


    TERKADANG SEBUAH KEBENARAN ITU MEMANG SANGAT MENYAKITKAN !!!


    PEACE . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

    BalasHapus
  7. Yang buat itu adalah iblis...
    Yang baca jangan emosi...
    itu hanya memecah persatuan berumat dalam agama...
    Dia itu sesat...

    Seperti anak kecil yang asal tulis...
    Maklumkan Agama Islam diajarkan untukk menghina Agama Lain,,,

    BalasHapus
  8. Setau Saya Islam mengakui 4 kitab dan injil adalah salah satunya, tapi al kitab yang sekarang itu ISInya... INGAT!!! ISInya... itu dirubah oleh orang-orang kafir yang tidak dapat menerima nabi setelah Isa yaitu Muhammad sebagai nabi terakhir. Menurut Saya tulisan ini justru ingin agar kalian bisa berfikir dan menggunakan hati, apakah benar yang tertulis di al kitab sekarang itu firman ALLAH SWT atau sudah dirubah2 oleh orang-orang kafir!
    Coba tanyakan pada pendeta2 atau pastur2 kalian, tuhan kalian itu ALLAH SWT atau yesus atau maria atau manusia yang mengkerdilkan iman kalian yg telah merubah isi Injil aslinya?
    Al-Qur'an itu adalah penyempurna semua kitab ALLAH SWT, makanya di situ difirmankan sejarah awal bumi diciptakan sampai bumi dihancurkan pada hari kiamat dan kehidupan setelah itu. apakah di al kitab dijelaskan secara lebih rinci?

    Islam adalah agama yang diakui oleh ALLAH SWT dan ALLAH SWT adalah tuhan yang sesungguhnya. Kami hanya mengingatkan, jangan menyesal setelah datang hari pembalasan. Terima kasih... :)

    BalasHapus
  9. Isi Taurat ada didalam Zabur, Isi Kitab Zabur ada dalam Injil, Isi Kitab Injil ada Al-Quran. karena masing-masing kitab berlaku dimasa kitab itu dibuat (Nabi Pembawa salah satu Kitab). karena sebenarnya adanya kitab baru adalah penyempurnaan kitab sebelumnya. didalam taurat, zabur dan injil (al-kitab original) jelas tertera, bahwa menerangkan tentang yg namanya "AHMAD (Muhammad Penutup Para Nabi)". bahkan dalam cerita, Seorang pendeta nasrani mengakui ada seorang pemuda yg bernama ahmad. jadi untuk apa saling menyerang. bagaimanapun Injil pelengkap kitab sebelumnya dan berlaku dimasa ISA, dan Al-Quran sebagai pelengkap Injil berlaku dimasa MUHAMMAD dan sampai akhir zaman. Tp aneh, masih ada orang yg menyangkal keberadaan Islam. dr bahasa saja, bahasa Al-Quran lebih mudah dipahami. kalau Injil, bahasa pada saat itu masih belum sempurna seperti yg kita pahami sekarang. makannya ada sebagian orang yg salah memahami isi dari Injil. untuk para Nasrani atau Kristen, coba jawab satu pertanyaan. Kenapa Paus Pertama dibunuh dan kenapa penyebabnya...? cari sumber yg menerangkan adanya Konspirasi Vatikan terhadap Paus pertama. karena dia memegang Al-Kitab yg asli. oleh karena orang vatikan tahu bahwa Al-Kitab tersebut ada pada Paus pertama, maka bisa mengacaukan doktrin yg telah berjalan, sehingga Paus Dibunuh dan Al-Kitab yg asli disembunyikan dan dimusnahkan. Al-Kitab yg tinggal skrg adalah Doktrin dan pemahaman yg telah ditambah-tambahkan (Tidak Murni Lagi).

    BalasHapus
  10. hahahah
    ngakak liat nya
    uda jelas2 ini sara
    gak da yg 1 pun yg pantas di benarkan,hahahaha. kerjaan anak anak nya ini.capek kali kalian di atas toa toa .. kalo uda dewasa ktawa aja liat blog kek gini.
    nama nya juga islam,,GEREJA aja di bakarin gak da salah...harus nya ngerti kta di situ yang nasrani ini
    hahahah...ngakak tingkat dewa ku baca blog nya. .

    BalasHapus
  11. yang bukan islam .. Minggir, kalau baca bisanya naik darah ... Ke laut aja lo

    BalasHapus
  12. bagaimana dengan nabi Luth yang bersetubuh dengan anaknya sendiri
    Kejadian 19:

    30. Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.

    31. Kata kakaknya kepada adiknya: “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.

    32. Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”

    33. Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

    34. Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”

    35. Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

    36. Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

    37. Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang.

    38. Yang lebih muda pun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.

    Dan Nabi Yakub yang bergumul dengan Tuhan dan mengalahkannya?
    Kejadian 32:

    28. Lalu kata orang itu: “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.”

    29. Bertanyalah Yakub: “Katakanlah juga namamu.” Tetapi sahutnya: “Mengapa engkau menanyakan namaku?” Lalu diberkatinyalah Yakub di situ.

    30. Yakub menamai tempat itu Pniel, sebab katanya: “Aku telah melihat Allah berhadapan muka, tetapi nyawaku tertolong!”

    BalasHapus
  13. SARA? kita debat disini bukan buat sara tapi buat menuju kebenaran, bukan buat ejek2an!!! gereja dibakar, yg bakar dosa, Muslim sekalipun, krn mengganggu umat lain. mao lihat al-Qur'an? lihat aja Mushaf Rasm 'Utsmani di museum Saudi Arabia.

    BalasHapus
  14. diajarkan utk menghina sm ente??? itu KENYATAAN bukan menghina

    BalasHapus
  15. Dia mulai ragu dan terguncang,kecewa namun tak berdaya.

    BalasHapus