Hajar Aswad Batu Tertua Di Dunia

Hajar Aswad Batu Tertua Di Dunia. Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.


Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.


Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.


Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.


Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita. [ bootingskoblog ]


Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :


“Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.”




My be this artikel's that you need...!!!



4 komentar:

  1. Mas En'Tong23 Agustus 2009 19.19

    Kepada Pemilik Situs,


    Menanggapi tulisan blog anda yang isinya tidak dapat dipercaya serta cenderung berakibat menyesatkan para pembaca...

    Anda menulis :

    Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi.

    Secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.


    Jelas saya menghilang....

    Soalnya tulisan tersebut hanyalah hasil tulisan dari orang-orang iseng yang kurang kerjaan...

    Masalahnya...

    Setelah menghilang...

    Pernyataan yang bernada mirip, mendadak "Muncul" di situs Rantau Pincono demi mempertahankan pernyataan yang mendukung kepercayaan tentang Ka'Bah sebagai PUSAT DUNIA !!!!

    Ho ho hoooo....

    Ini satu lagi contoh ke TOLOL'an pemilik situs yang dengan gagah berani telah mempermalukan ISLAM di Dunia Maya..

    Mas/M'bak pemilik situs...

    Saran yah untuk anda....

    Kayaknya lebih baik, anda menganbil kursus pengetahuan umum, guna memperkaya pengetahuan anda yang super minim...

    Kacian deh loe...

    Semakin menulis....

    Semakin terlihat ke-bodohan anda sebagai seorang Muslim...

    Banyak belajar !!!

    Jangan mempermalukan ISLAM dengan kelakuan perbuatan anda yang sangat...sangat...sangaaaat....menyedihkan !!!

    Anda memang patut di kasihani !!!

    ( Ngakak dulu aaah ....)

    Ho ho hoooo...

    BalasHapus
  2. Saya kira penulis tidak salah,penulis hanya membela agamanya.Saya jg bnyak punya film2 keluaran Arrahmah Media/Arrahmah.com yang isinya menayangkan pelecehan2 umat Kristiani thdp umat Islam,jd apa salahnya penulis?

    BalasHapus
  3. bobo ahhh..dongengnya hari ini baguss deehhh...

    pasti clark kent (superman) bakal lemes klo deket batu hajar aswad,,scara batu dari meteor getohhh...
    (bkn dr sistem tata surya?trus otomatis dari surga?..""plisss deehhh jangan lebaaayyy..""T2 MODE:ON),
    *bedain wanita yg bs dinikahin aj ga bs(17+ bang mamad,jgn yg dibawah umur!!),neliti batu meteor lg...ya asal jeplak aj dari surga...xixixi

    misi ah...

    BalasHapus
  4. Menurut Islam, surga memiliki banyak bidadari yg siap melayani pria muslim, yg setelah melakukan hubungan badan akan kembali perawan, ada sungai yg berisi khamar(arak)yg mengalir, ada mutiara yg satu butirnya seharga seluruh alam semesta, terakhir gw dengar ada batu2 an yg salah satunya dibawah turun oleh malaikat Jibril untuk di cium manusia. Muslim wajib percaya hal tsb,sakrek, kalo mikir pakal akal dan otak maka akan di anggap murtab. Maka nya muslim tidak bisa maju, terbelakang dan miskin

    BalasHapus