Allah Membalas Amerika Dengan Flu Babi

Allah Membalas Amerika Dengan Flu Babi. Secara militer dan teknologi persenjataan, mungkin di atas kertas tak ada yang bisa mengalahkan Amerika. Negara adidaya ini akhirnya mengklaim sebagai polisi dunia. Setelah menginvasi Iraq, kita juga tahu, Amerika kemudian menginvasi Afghanistan sekarang.

Mereka sudah lama mendeklarasikan memerangi teroris, dan a la kulihaal, teroris yang mereka maksud adalah yang berhubungan dengan Islam. Padahal tidak ada bukti yang valid tentang Islam yang melakukan aksi teror selama ini, seperti pemboman menara kembar WTC.


Nah, ternyata, ketika Amerika memerangi teroris, sekarang, Amerika juga tengah diperangi oleh sesuatu yang lain: flu babi atau virus H1N1. Kemarin Sabtu (24/10), presiden Barack Obama telah menandatangani proklamasi yang menyatakan keadaan darurat nasional karena flu babi.

The US Centers for Disease Control and Prevention mengatakan Jumat, H1N1 flu babi telah menyebar luas di 46 dari 50 negara bagian Amerika Serikat, tingkat yang setara dengan puncak musim flu biasa tapi jauh lebih awal dan dengan infeksi lebih bergelombang daripada yang diperkirakan.

Gedung Putih mengatakan, deklarasi dimaksudkan untuk mempersiapkan negara dalam kasus "peningkatan cepat penyakit yang dapat membebani sumber daya perawatan kesehatan" dan mirip dengan deklarasi bencana yang dikeluarkan sebelum badai menghantam daerah pesisir.

Flu babi telah menular di kalangan dewasa, muda, dan yang paling sulit terhadap anak-anak, sementara flu musiman biasanya lebih berbahaya bagi orang-orang di atas usia 65 tahun.

H1N1 telah membunuh lebih dari 1.000 orang Amerika dan menempatkan lebih dari 20.000 di rumah sakit di Amerika Serikat sejakmuncul awal tahun ini. Namun pejabat kesehatan mencatat bahwa jumlah kasus yang sebenarnya tidak dapat diukur. Nah lho! [ eramuslim.com ]




My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar