Kurcaci Dibayar Dengan Hasil Rampokan

Kurcaci Dibayar Dengan Hasil Rampokan. "Santa Klaus" Rampok Bank untuk Bayar Kurcaci. Ketika Santa Klaus masuk ke sebuah kantor bank di Nashville, Tennessee, AS, dengan membawa kantong merahnya, nasabah berpikir bahwa mereka mungkin akan mendapat hadiah kejutan. Namun "Santa" yang satu ini merasa lebih baik menerima daripada memberi. Ia lantas mengeluarkan pistol dan menuntut diberi uang tunai.

Gambar perampok berpakaian Santa Klaus dengan tinggi sekitar 180 sentimeter itu tertangkap kamera CCTV. Ia kemudian kabur dengan sejumlah uang setelah menyatakan bahwa "Santa" butuh uang untuk bayar para "kurcacinya".

Untuk berjaga-jaga jika ada yang curiga bahwa Santa Klaus itu ternyata seorang kriminal, kendaraan yang digunakannya untuk melarikan diri adalah mobil berwarna abu-abu, bukan sebuah kereta yang ditarik rusa.





Perampok itu memasuki Bank SunTrust di Nashville, Tennessee, pukul 10.00 waktu setempat, Rabu kemarin. Ia berpakaian Santa Klaus dari kepala hingga kaki dan menggunakan kacamata hitam. Ia kemudian meminta uang dengan menodongkan senjata.

Seorang saksi mata, Richlyn Jones, mengatakan, "Dia membawa kantong kecil yang berwarna merah, mengeluarkan senjata, dan mengatakan kepada setiap orang untuk tetap di tempat. Dia menghadap kasir bank dan mulai meminta uang, lalu memasukkannya ke dalam kantong. Itu sulit dipercaya. Dia terlihat lucu, tetapi menakutkan. Dia menjelaskan bahwa dia merampok bank karena Santa harus membayar para kurcacinya."

Setelah mengisi kantongnya dengan uang, pria itu meninggalkan gedung tersebut. "Pria itu mengenakan semua pakaian Santa Klaus, bahkan sepatunya," kata seorang nasabah, Jimmy Edwards. "Saya merebah begitu dia masuk dan mengeluarkan senjata. Saya cemas jika dia bertindak bodoh dengan melukai seseorang. Namun saat dia mulai mendapatkan apa yang dia inginkan, saya dapat melihat bahwa dia akan meninggalkan tempat itu."

Tidak ada yang terluka dalam perampokan itu dan polisi tidak memberi tahu jumlah uang yang raib. Pihak FBI telah memberikan konfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki perampokan tersebut. Agen FBI Scott Augenbaum mengatakan, "Seseorang dengan tinggi 180 sentimeter yang berpakaian Santa Klaus telah merampok Bank SunTrust." ( kompas.com )



My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar