Felix Telah Menginjak Al Quran Di Bekasi

Felix Telah Menginjak Al Quran Di Bekasi. Lima hari lalu serombongan Remaja keturunan Asing membawa Simbol Agama Lain ke dalam Mesjid Bekasi, sekarang kembali terjadi di bekasi Remaja non Muslim Menginjak Al Qur'an.

Perlu diusut mengapa mereka melakukan perbuatan tersebut. Menginjak Al Quran, Pelajar di Bekasi Ditahan

Majelis Ulama Indonesia (MUI) melaporkan seorang pelajar SMA di Bekasi karena menistakan agama Islam. Pelajar bernama Felix itu pun akhirnya ditahan Polres Bekasi.


"Sudah ditahan di Polres. Dia dipanggil terus datang. Kita tetapkan sebagai tersangka penistaan agama," kata Kapolres Bekasi Kombes Pol Imam Sugianto kepada detikcom, Jumat (14/5/2010).

Imam mengatakan, polisi memanggil Felix setelah ada laporan dari MUI Bekasi. MUI Bekasi menemukan foto-foto berisi seorang pelajar menginjak Al Quran. Polisi kemudian menyita sejumlah bukti-bukti berupa foto, sepatu untuk menginjak Al Quran tersebut, dan kamera.

"Sudah dihapus yang ada di internet itu. Tapi semua sudah kita sita barang buktinya," ujarnya.

Imam mengatakan, Imam masih enggan menjelaskan apa motif dan tujuan Felix melakukan penistaan terhadap salah satu agama di Indonesia tersebut. Namun, berkas kasus Felix sudah selesai dan akan segera diserahkan ke Kejaksaan.

"Nggak tahu apa dia bercanda atau tidak. Yang pasti dia sudah menghina salah satu agama. Menghina umat Islam," jelasnya.


Felix kemudian dijerat dengan pasal 156 KUHP tentang penistaan agama. Imam pun mengimbau kepada seluruh ormas-ormas Islam yang ada agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak yang berwenang.
( detik.com )

"Sudah kita sosialisasikan kepada ormas Islam agar percayakan ke kita. Rumah Felix juga kita pantau," ungkapnya



My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar