Inilah Sesungguhnya Ayat - Ayat Setan Itu

Inilah Sesungguhnya Ayat - Ayat Setan Itu. Alkitab adalah sebuah Kitab Suci yang penuh dengan kepalsuan. Kitab Suci ini mampu dan akan mampu menghasut para penganut Kristen yang mengimani Alkitab untuk berbuat fasik. Alkitab sejatinya bukan fiman Tuhan sebagaimana yang diyakini orang-orang Kristen.

Saat para sejarawan Kristen mencoba menelusuri keaslian Alkitab, namun mereka menemui kebuntuan karena Alkitab yang asli tidak ada lagi, atau musnah. Bahkan Stefan Leks, seorang pakar Bibliologi Katolik mengatakan “Diseluruh dunia tidak usah dicari teks asli Kitab Suci Alkitab, sebab teks itu memang tidak ada”. Karena Alkitab terlalu sering dan banyak diterjemahkan maka tentunya Alkitab sudah dimanipulasi dan diterjemahkan sesuai dengan hawa nafsu penulisnya—setan. Maka dari itu, Alkitab berisi pernyataan-pernyataan yang sangat tidak masuk akal, tidak beradab, dan sangat tidak mendidik. Dalam Alkitab, terdapat pula kata-kata cabul, sadistis, penghinaan kepada Allah dan Nabinya dan lain-lain.

Berikut pemaparan yang sangat ringkas mengenai pernyataan-pernyataan cabul dan sadistis dalam Alkitab.


http://www.muslimdaily.net/berita/POrNO_alkitab.jpg


A. Kitab Suci Paling Cabul yang Pernah Ada

Seorang Profesor Perjanjian Lama di Union Theological Seminary, Daud M. Carr, dalam bukunya The Erotic Word memandang bahwa Alkitab merupakan Firman Tuhan yang erotis. Nyatanya memang, Alkitab adalah sebuah kitab porno terbesar. Lihat saja, dalam Alkitab banyak diceritakan tentang ketelanjangan, pemerkosaan, perzinahan, sodomi, prostitusi, hubungan sedarah, hamil di luar nikah, pesta seks semalam suntuk, lesbianisme, orgasme, oral seks, penyebutan buah dada, zakar, dan lain-lain.

Diantaranya adalah kutipan Yehezkiel 23:1–21 “….Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya, di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang…” “…Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu”.

Lalu dalam Kidung Agung 7:7-8 “ 7) Sosok tubuhmu seumpama pohon kurma, dan buah dadamu gugusannya. 8) Kataku: Aku ingin memanjat pohon kurma itu, dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur…”

Masih banyak lagi kata-kata seumpama diatas, diantaranya: Yehezkiel 16:22-38, Ulangan 23:1-2, Hosea 3:1, Kidung Agung 4:1-7, Kejadian 19:30-38, II Samuel 1:2-27, I Raja-raja 1:1-3, Kejadian 38:13-19, II Samuel 16:21-23, II Samuel 13:7-14, Kejadian 35:22.

Bahkan, Nabi pun tidak luput dari penghinaan Alkitab. Alkitab menggambarkan bahwa Nabi Luth A.s. bersetubuh dengan kedua puterinya setelah beliau diperdaya oleh keduanya dengan minuman anggur. Nabi Ibrahim A.s menyuruh hambanya untuk memegang kemaluannya. Nabi Ya’kub A.s meniduri Lea anak Laban, beliau juga meniduri Rahel, saudarinya. Nabi Daud A.s memperkosa Batsyeba, isteri tetangganya hingga hamil setelah mengintip Batsyeba yang sedang mandi.

Dalam kacamata Islam, para Nabi tidak mungkin berbuat seperti itu. Karena para Nabi adalah utusan Allah yang dibimbing ke jalan yang lurus dan sangat tidak mungkin melakukan dosa.

Kita dapat membaca dengan jelas mengenai cerita-cerita cabul dan tidak senonoh yang terdapat dalam separuh isi alkitab. Saya lebih memandang Alkitab sebagai firman dari setan dibandingkan dari tuhan. Inilah kitab paling cabul yang pernah ada. Kitab ini lebih berbahaya daripada majalah paling porno sekali pun. Saya memandang begitu karena Alkitab adalah sebuah kitab yang dibaca dan diimani oleh separuh penduduk dunia. Alkitab mampu mendoktrin pikiran-pikiran pembacanya sehingga gaya hidup pembacanya sesuai dengan isi Alkitab yang porno.

Maka tidak heran jika dunia barat yang rakyatnya hampir semua beriman kepada Alkitab menghalalkan pornografi dan pornoaksi bahkan perzinahan. Kita bisa melihat hanya dengan menonton film barat yang mayoritas fulgar dan pemuja selangkangan.

B. Kata-kata Sadistis dalam Alkitab

Ksatria Salibis dalam Perang Salib abad ke-12 yang membantai dan menyiksa siapa saja yang dianggap menjadi musuh-musuhnya telah terdoktin oleh kata-kata dalam Alkitab. Saat mereka menyiksa dan membantai siapa saja yang dianggap musuh mereka, mereka menukil ayat perjanjian lama dalam Alkitab dan membenarkan apa yang mereka lakukan. Ahmad Riznanto dalam bukunya Nabi Isa yang Ternoda menyebutkan pada Perang Teluk, seorang pembom F-16 telah menuliskan Yesaya 21:9 pada bom-bomnya. Michael Griffin membunuh Dr. David Gunn pada tanggal 10 maret 1993 karena terinspirasi Kejadian 9:5-6.

Kalimat-kalimat sadis banyak terdapat dalam Alkitab seperti gantunglah mereka, patoklah kepalanya, perkosa dan bunuhlah, bunuh dan musnahkanlah, bakar mereka, makanlah anak-anakmu, bencilah keluargamu dan banyak lagi.

Nabi Daud A.s dikisahkan menjagal 22.000 orang tawanan Aram (Syiria) setelah gencatan senjata dari pertempuran. Nabi Musa A.s diceritakan pernah memerintahkan pembunuhan terhadap 100.000 orang pemuda dan 68.000 perempuan yang tak berdaya. Padahal kita telah tahu sendiri bahwa seorang Nabi tidak mungkin berbuat perbuatan yang bisa mencelakakan seseorang walaupun kepada wanita kafir sekalipun. Terlebih lagi yang dikisahkan bahwa Nabi Daud A.s membunuh tawanan setelah mereka menyerah. Ini membuktikan bahwa Nabi Daud A.s tidak berprikemanusiaan. Sementara tidak mungkin seorang nabi bersifat fasik.

Allah juga tidak luput dari hinaan Alkitab. Dikisahkan Tuhan membunuh semua anak sulung. Tuhan membantai orang berkulit hitam. Tuhan memerintahkan berzinah. Tuhan menyetujui aborsi dan banyak lagi.

Jelas sudah bahwa Alkitab adalah sebuah kitab yang berisi ‘firman setan’ yang menginginkan kerusakan dan kerusuhan di muka bumi. Dr. Jim Walker dalam bukunya The Dark Bible mengatakan “Bahkan hari ini, peperangan yang paling kejam, terorisme, dan kejahatan-kejahatan juga terjadi di seluruh bumi berdasarkan kepercayaan-kepercayaan Agama masa lampau, banyak diantaranya secara langsung berasal dari ayat-ayat dalam perjanjian lama dan perjanjian baru (Alkitab)”.

Merekalah Orang-orang Bodoh yang Tidak Mengerti Sejarah dan Sains

Namun, tetap saja ada orang-orang yang berdalih bahwa bukan hanya Alkitab yang terdapat kata-kata seperti itu. Mereka berpendapat bahwa dalam Al-Qur’an juga ada ayat semacam itu; surat Al-Maaidah ayat 33 disebutkan perbuatan potong tangan dan kaki, disalib, dibunuh dan diasingkan. Tapi ayat tersebut berbeda sangat jauh ketimbang ayat-ayat setan Alkitab. Dalam Alkitab kata-kata sadis atau pun porno berbentuk cerita, sehingga membawa pembacanya untuk larut dalam jalan cerita. Tidak beda dengan cerita-cerita porno dalam majalah porno. Sedangkan Al-Qur’an, kata-kata tersebut adalah sebuah syariat, peraturan dan bentuk hukuman yang logis.

Orang yang mengimani Alkitab adalah orang yang bodoh dan tidak mengenal prikemanusiaan. Mereka bodoh karena bisa dibodohi oleh kitab suci mereka—Alkitab. Tidak berprikemanusiaan karena mengimani kalimat-kalimat sadistis dalam Alkitab. Penulis heran, bagaimana bisa mereka beriman kepada sebuah kitab yang lebih berbahaya dari pada majalah porno, lebih sadis dibandingkan film perang dan lebih gak jelas dari pada hal yang abstrak.

Sementara, lebih bodoh lagi orang-orang yang menghina Al-Qur’an. Tidak bisa dipungkiri lagi oleh kita semua bahwa Al-Qur’an lebih baik dan mulia dibandingkan Alkitab. Mereka yang menghina Al-Qur’an menganggap bahwa Alkitab yang mereka peluk lebih baik. Padahal, mereka hanyalah orang bodoh berotak udang yang tidak mengerti sejarah dan sains.

Sejarah mencatat bahwa Galileo Galilei, Copernicus, dan Bruno dibakar hidup-hidup karena mengatakan bahwa bumi yang mengelilingi matahari dan semua orang mengetahui itu berarti bertentangan dengan dalil dalam Alkitab yang menyatakan sebaliknya—matahari yang mengelilingi bumi.

Dalam Alkitab, Kejadian 1:1-19 menerangkan bahwa penciptaan alam raya terjadi dalam empat hari. Tuhan menciptakan terang, gelap, tumbuh-tumbuhan dan semua yang ada di bumi dalam tiga hari. Baru pada hari ke empat tuhan menciptakan matahari

Sedangkan Al-Qur’an mengatakan bahwa bulan mengorbit dan mengelilingi bumi. Tidak hanya itu, matahari pun yang memang berjalan dan beredar dipinggir galaksi bimasakti, sudah disebutkan dalam Al-Qur’an surat Luqman ayat 29.

Terdapat lebih banyak lagi ketidakilmiahan yang terdapat dalam Alkitab. Namun, untuk menepis ketidakilmiahan Alkitab tersebut, sarjana Kristen, John Young menulis bahwa ketidakilmiahan Alkitab menunjukan kitab itu memang bukanlah kitab yang ditulis untuk tujuan ilmiah. Lalu jika memang begitu, mengapa Alkitab memuat data-data ilmiah yang sangat terperinci?

Jelaslah ketidakilmiahan Alkitab di depan kita, kemudian sekarang, ada orang-orang berotak dengkul yang menghina, menginjak dan memperlakukan Al-Qur’an seperti kotoran manusia!! Dengan begitu mereka mengklaim Alkitablah lebih baik. Sebenarnya, dimanakah otak orang-orang Kristen, terutama yang menghina Al-Qur’an!!? ( muslimdaily.net )

I love Jesus Alaihissalam, because I’m Moslem



My be this artikel's that you need...!!!



10 komentar:

  1. YESUS TURUN KE DUNIA UTK MENEBUS DOSA MANUSIA, BAHKAN DIA TAU KAPAN DIA AKAN MATI UNTUK MENGENAPI NUBUAT, DIA TIDAK LARI UTK SEMBUNYI, DIA JUGA TDK MELAWAN DAN MEMBENTUK PASUKKAN UTK MELAWAN,...
    BEDA DGN MAMAD DIA MEMAKAI NAMA ALLAH UTK MERAMPOK DAN MEMBUNUH,...
    PADA HAL KLU DIA MMG MAU MENYEBAR AGAMA,DIA BISA MENGHINDARI PERANG,..TP KNP DIA LEBIH MEMILIH ANGKAT PEDANG.?
    APA INI BENTUK SEORANG NABI YG KALIAN PUJA.?

    INI BONUS BUAT KAMU....
    Yeremia:
    23:15 Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: "Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri."
    23:16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN.

    INJIL MARKUS 16:17-18
    -------------------------
    Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku,
    mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular,
    dan SEKALIPUN MEREKA MINUM RACUN MAUT, mereka tidak akan mendapat celaka;
    mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." (Injil Markus 16:17-18)

    SEKARANG KITA LIAT DALAM ALKURAN DAN HADIST KM TTG APA YG TELAH TERTULIS DI INJIL KRISTEN.....

    *,Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu.
    DALAM Qs. 69:44-47,Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    --------------------------------------------------
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

    Itu adalah pengakuan paling jujur yang pernah Muhammad sampaikan kepada Aisyah, bahwa dirinya adalah seorang nabi palsu yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya (mengarang ayat palsu untuk kepentingan dirinya) sesuai dengan sesumbarnya sendiri lewat QS 69:44-47.

    Biarpun si pelaku tidak mengaku terus-terang, tapi dari apa yang dia ucapkan, kita dapat tahu bahwa dia sedang mengakuinya.

    Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
    -------------------------------
    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

    Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy
    ------------------------------------------------------------
    Abu Abdillah Ja'far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: "Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?" Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: "Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?" (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: "Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah."

    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    -------------------------------
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."
    Karena dalam detik-detik terakhir Muhammad mengaku dirinya menderita akibat racun wanita Yahudi, maka itulah SEBUAH PENGAKUAN dari Mamad bahwa dirinya NABI PALSU.

    BalasHapus
  2. HAHAHAH JOKE OF THE DAY! PENGIKUT KRISTEN UDA PULUHAN TAHUN BAHKAN SEBELUM ADA MUSLIM, MEREKA BISA SAKIT PERUT BACA KEK BEGINIAN. LO NGAPAIN URUSIN AGAMA ORANG? LO IMANI AJA AGAMA LO AMA NABI LO YANG PEDOFIL!! KALO MO CARI2 KEKURANGAN AGAMA LO MAH GAMPANG BANGET. TAPI GW GA SERENDAH ITU. LGPULA NABI GW MENGAJARKAN PERDAMAIAN N CINTA KASIH BUKAH PERANG!

    BalasHapus
  3. Khairun Fajri Arief18 Juni 2010 11.45

    @ Anonim & Rivermoon: Anda ini kok tidak toleran sekali. Mengemukakan hal seperti di atas itu adalah kebebasan berpendapat, bagian dari Demokrasi dan Hak Azasi Manusia..Orang-orang Kristen Fundamentalis ini memang tidak bisa lepas dari caci Maki.Inilah akibat beramal dengan kitab palsu

    BalasHapus
  4. @ Khairun Fajri Arief :

    Klo artikel ini merupakan kebebasan berpendapat, maka Komentar ini juga merupakan kebebasan pendapat. dasar orang2 Islam Fundamentalis ini memang tidak bisa lepas dari caci Maki. Inilah akibat beramal dengan NABI palsu.

    BalasHapus
  5. Kristen telah ditipu oleh Paulus21 Juni 2010 11.01

    Orang yg beragama kristen cuma bisanya omong besar tanpa DALIL. Lihatlah sejarah datangnya kristen/misi datangnya dengan DARAH. Katanya agama cinta kasih...Masa datangnya/misinya dengan darah...AGAMA APAAN TUUUH. Sering putar balik fakta. Ambil ayat2 AlQur'an artinya TIDAK SESUAI. Lihatlah isi kitab anda. James Kings begini...LAI begitu. Gak ada yg sama. Tiap tahun kitab lu orang berubah2. Benarkan ? Belum lagi PENUH dengan KONTRADIKSI. Artikel diatas benarkan ? Dan ada dikitab lu orang ? Ckckckckc... Gak jelas. Maka penganutnyapun gak jelas. Bisanya hanya menjelek2kan tanpa fakta. Diajak berdiskusi takut apalagi berdebat. Orang yg masuk Islam tuh dengan ilmu dan orang yg berfikir ttg KEBENARAN ISLAM beda sama agama lu orang. Kalau gak diancam,miskin orangnya. LICIK SEPERTI ULAR.
    Coba jawab dan tunjukan dikitab lu2 orang :
    1. Ada kata kristen dikitab anda ?
    2. Sejak kapan Yesus dijadikan Tuhan ? Abad keberapa ? Oleh siapa dan dengan cara apa ?
    3. Kitab lu-lu orang tiap tahun direvisi gak ada yang sama. Bisa itu dijadikan kitab suci lu ?
    4. Lu orang tahu gak Injil Barnabas ? Coba terangin !!!...

    Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas

    2.Tauhid Yesus (Markus 12: 29, Yohanes 5: 30, Yohanes 17: 3).

    3. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10: 29).

    4. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14: 28).

    3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16: 19, Roma 8: 4).

    4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasu17:

    5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24: 36).

    6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius 11: 25, Lukas 10:21).

    7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27: 46, Markus 15: 34).

    8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23: 44-46, Yohanes 19: 30).

    9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5: 30).

    Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)

    Dalil: Markus 9: 37, Yohanes 5: 24, 30, 7: 29, 33, 8: 16,18, 26, 9: 4, 10: 36, 11: 42, 13: 20, 16: 5, 17: 3, 8, 23, 25.

    Nubuat akan datangnya seorang nabi akhir setelah Yesus

    Dalam Alkitab masih dapat ditemukan nubuat-nubuat para nabi yang memberikan sinyalemen akan datangnya seorang nabi terakhir yang menutup keberadaan para nabi sebelumnya. Keberadaan nabi terakhir yang pamungkas ini sangat penting artinya untuk kesempurnaan ajaran Tuhan kepada manusia di muka bumi.

    Namun, nubuat itu disampaikan dalam bentuk sandi-sandi bahasa yang dapat dipahami dengan penafsiran yang membutuhkan pemikiran akal yang tinggi.

    Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.

    Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.

    Yohanes 16: 7-15, nabi yang mendapat julukan "Penolong yang lain" dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar `penghibur' dan `al-amin/orang benar jujur terpercaya', tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.

    Lebih jelas lu-lu orang bisa kesini asal lu-lu orang cari kebenaran....http://penyembahsalib.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Tuhan gk menciptakan agama,namun mengapa manusia memperdebatkan agama,jika mengaku beragama harusx gk menjelekan agama lain,bukankah kita hrs hdp saling menghargai n menghormati?baru baca doank uda menanggapi dgn hati n pikiran yg kotor nah itu mengartikanx dgn kotor jadix,kata2 gk pernah kotor kl tdk disertai pikiran n hati yg kotor,kl gk ada kata2 maka gk akan mengerti apa2,sdhlah kl menganggap dirimu benar ya lakukan yg terbaik lewat sikap n perbuatan tanpa perlu menghina kitab suci org lain,kl gk suka,ya kita lihat aja nanti pd akhirnya siapa yg benar ok ;) GBU

    BalasHapus
  7. Wahai saudaraku..
    Siapakah diantara kita yang paling suci dan paling benar sehingga bisa menilai yang ini benar dan yang itu salah.
    jauh lebih baik saat ini kita mengakui dosa - dosa kita dihadapan-Nya dan mohon pengampunan atas kesalahan kita.
    karena pada akhirnya Dia yang kita sembah sebagai Tuhan akan
    menghakimi dengan adil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju dgn komen di atas saya. kerajaan Allah sudah dekat. mengapa kita disini berdebat panjang mana yang baik mana yang buruk. diam di satu titik perdebatan tidak akan menghasilkan sesuatu yg baik. lebih baik bertobat dan memperbaiki kelemahan diri sendiri. jangan termakan oleh nafsu setan (kemarahan, kebencian, kemalasan, keangkuhan, kesombongan, dll). Dan yang saya tahu, Tuhan itu baik, Tuhan itu adil, Tuhan itu mengajarkan cinta kasih terhadap sesama umat manusia, dan itu baik adanya. Tuhan itu cuma satu, yg udah nyiptain kita semua itu satu. hanya perbedaan keyakinan menterjemahkannya saja. Ingat, bukan manusia yg menciptakan Tuhan, tapi Tuhan yg menciptakan manusia. Tuhan bukan untuk diperdebatkan dan dipermainkan, apalagi dihujat.

      Hapus
  8. Baca ini barusan beserta setiap komennya cuma bisa menghembuskan napas. "Lebih baik kamu diam jika tidak ada kata baik yg bisa diucapkan". Gausahlah saling menghina. Urus saja amal ibadah kalian masing2. Sudahkah benar menurut agama kalian? Toh nanti di hari penghakiman akhir kita semua akan tau yg sebenarnya, dimana domba dipisahkan dari kambing. Karna manusia tdk dapat menyelami pikiran Allah. Salam damai untuk kita semua!

    BalasHapus
  9. Whatever you said about my God, that's you problem with Him. nothing can shake my faith in Jesus Christ. He paid me - not only me, but all of us - with His blood in the cross. I PUT MY FAITH IN JESUS CHRIST. I LOVE HIM BECAUSE HE LOVES ME FIRST .

    BalasHapus