Patung Yesus Tiba - Tiba Meledak Dan Terbakar ...

Patung Yesus Tiba - Tiba Meledak Dan Terbakar ... .Ternyata Yesus Sang Juru Selamat Tidak Mampu Menyelamatkan Dirinya Sendiri. Sebuah patung yang menggambarkan Yesus tersambar petir dan terbakar, hanya menyisakan kerangka besi yang menghitam dan serpihan-serpihan yang diambil oleh penonton yang penasaran.


http://static.republika.co.id/images/patung_yang_dinamakan_king_of_kings_di_ohio_as_100616163654.jpg

http://static.republika.co.id/images/kerangka_patung_king_of_kings_setelah_terbakar_100616164637.jpg

http://static.republika.co.id/images/patung_yang_dinamakan_king_of_kings_di_ohio_as_100616163807.jpg


Patung yang dinamakan "King of Kings" merupakan salah satu landmark dari kawasan barat daya Ohio yang telah berdiri sejak tahun 2004 di gereja penginjil Solid Rock.

Petir menyambar patung tersebut hari Senin (14/6) sekitar pukul 11.15 malam waktu setempat, menurut petugas kepolisian.

Patung tersebut memiliki ukuran dengan tinggi 18,9 meter dan lebar 12 meter, menggambarkan setengah badan atas Yesus yang sedang mengangkat tangannya keatas. Terbuat dari busa plastik dan serat kaca dengan fondasi dari besi yang masih tersisa setelah peristiwa tersebut.

Api yang berasal dari petir itu menyebar ke seluruh bagian patung, merembet ke ruang teater milik gereja, namun kemudian hanya terbatas di bagian loteng. Tak ada korban terluka, ujar seorang pejabat kepolisian, Chief Mark Neu.

Kerugian yang diakibatkan dari peristiwa tersebut yaitu sekitar 700 ribu dolar hingga 300 ribu dolar untuk patung tersebut dan 400 ribu dolar untuk ruang teater khusus yang ikut terbakar.

Petugas lalu lintas kawasan Ohio segera datang untuk mencegah kemacetan lalu lintas akibat kebakaran tersebut, sekaligus menghindarkan kecelakaan akibat para pengguna kendaraan yang berhenti untuk menonton insiden tersebut.

Sebagian orang kemudian mengambil serpihan patung yang terbuat dari busa plastik di sekitar kejadian yang membawanya pulang, ujar salah seorang pengurus gereja, Darlene Bishop. "Patung itu sangat berarti bagi banyak orang," ujarnya.

Keith Lewis yang tiba di lokasi kejadian Selasa (15/6) pada pukul 07.00 pagi kemudian berfoto dengan kerangka sisa kebakaran untuk istrinya. Dia mengatakan, telah melihat patung tersebut sebagai sesuatu yang janggal sekaligus inspirasi.

Sementara itu, salah seorang anggota gereja dari Dayton mengatakan dia sedang menyetir pulang ketika dia melihat asap dan menyadari patung tersebut sudah tak ada.

Pemrakarsa patung tersebut adalah Darlene Bishop dengan sang suami, Lawrence Bishop yang merupakan mantan pedagang kuda.

Lawrence mengatakan, pada saat pendirian patung itu, dia berusaha menolong orang, bukan membuat orang terkesan. Dia mengaku sang istri yang menyarankan sosok Yesus sebagai lambang harapan dan keselamatan.

"Patung itu akan ada kembali, namun dengan bahan yang tahan api," ujarnya. ( republika.co.id )




My be this artikel's that you need...!!!



7 komentar:

  1. patung aja diributin. ga da cerita yang lbih smart apa? pengin ketawa gw ama joke kek gini.

    BalasHapus
  2. jgn jadi provokator perang agama deh.... payah! -.-'

    BalasHapus
  3. bangsat tu admin

    BalasHapus
  4. anjink ni admin
    klo buat blog tuh yg btul
    pake otak paok
    maka na bodo jgn di pelihara bebek kau yg lu pelihara biar bs bertelor TABLO
    lu tau g sih klo pernyataan lu dah berbau SARA
    gw hearn ampe REPUBLIKA pun masukin ni artikel..
    koran murahan y mas ato g laku ni koran

    BalasHapus
  5. payah adminnya,gua bisa tebak dah agama adminnya,...piss (kata slank)

    BalasHapus
  6. mmwah ternyata jesus christ mirip yagh sama kaya muomed,kalau jesus mati disalib dan masuk surga,kalau mamad mati diracun,tapi nda tahu masuk surga apa kagak
    LOL

    BalasHapus
  7. kok repot sih,patung bisa dibikin lagi kok

    BalasHapus