Perang Besar Pecah, Pasukan Elit Garda Revolusi Iran Kawal Kapal Kemanusiaan Ke Gaza ... ???




Perang Besar Pecah, Pasukan Elit Garda Revolusi Iran Kawal Kapal Kemanusiaan Ke Gaza ... ??? . Pasukan elit Garda Revolusi Iran siap untuk memberikan pengawalan militer untuk kapal kargo yang mencoba mendobrak blokade Israel terhadap Gaza, kata wakil Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei


"Pasukan angkatan laut Garda Revolusi Iran sepenuhnya siap untuk mengawal konvoi perdamaian dan kebebasan untuk Gaza dengan semua kekuatan dan kemampuan," kata Ali Shirazi, wakil Khamenei di dalam pasukan Garda Revolusi, seperti dikutip oleh kantor berita semi resmi Iran Mehr.


Setiap intervensi oleh militer Iran akan dianggap sangat provokatif oleh Israel yang menuduh Iran telah memasok senjata kepada Hamas, gerakan Islam yang memerintah di jalur Gaza.


Iran tidak mengakui negara Israel dan Presiden Mahmoud Ahmadinejad telah sering meramalkan kematiannya dekat nya.


Kantor berita Iran IRNA mengatakan pada hari Ahad kemarin bahwa Iran akan mencoba mengirim bantuan kemanusiaan ke Gaza lewat kapal di bawah bendera Iran. Dan mengatakan juga bahwa Iran telah memutuskan sebelumnya untuk berencana mengirim bantuan dalam kapal yang mengibarkan bendera negara lain.


"Bantuan kemanusiaan Iran akan meliputi bahan makanan, obat-obatan dan perlengkapan medis," kata kepala Bulan Sabit merah Iran, Abdulrauf Abidzadeh, seperti dikutip media. Namun dirinya tidak memberikan rincian lebih lanjut.


Garda Revolusi, memiliki angkatan laut dan angkatan udara sendiri dan struktur komando terpisah dari angkatan bersenjata reguler, dan dianggap sangat setia kepada pemimpin tertinggi Iran.


"Jika pemimpin tertinggi memerintahkan untuk ini maka angkatan laut Garda Revolusi akan melakukan yang terbaik untuk mengamankan kapal," kata Syirazi. "Ini adalah kewajiban Iran untuk membela orang yang tidak bersalah di Gaza."( eramuslim.com )




My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar