Negara Menutupi Aksi Pembakaran Masjid 27 Juli 2010 Di Medan

http://www.suara-islam.com/news/images/stories/Berita/Nasional/bakar%20masjid.jpg


Negara Menutupi Kegiatan Pembakaran Masjid Tanggal 27 Juli 2010 Di Sumatera Utara - Belakangan penghinaan, terosisasi, serta isu-isu yang memojokan Islam masif di produksi, baik oleh media sekuler maupun orang-orang kafir dan munafikin yang berasal dari nasrani maupun munafikin kaum liberal. Inilah salah satu realita yang sama namun luput dari perhatian semua kalangan.


Masjid Syeikh Ali Martaib di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Tapanuli Utara-Sumatra Utara sudah di bakar tiga kali.


Tahun 1986

Masjid tersebut masih bernama Masjid Fii Sabilillah, dibakar semua karpet dan sajadah di dalamnya.


Tahun 2009

Mushaf-mushaf Al Qur’an dan buku-buku agama dibakar sehingga mengenai mihrab masjid tersebut.


Tahun 2010

Tepatnya 27 Juli 2010 Juma’t pagi menjelang subuh Masjid tersebut dibakar habis oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).



Siapa pelakunya? OTK Belum di nketahui atau di sembunyikan? Yang jelas kejadian tersebut di wilayah kaum nasrani yang selama ini tidak senang dan selalu protes terhadap keberadaan masjid tersebut yang sudah berdiri sejak lama. Bahkan terindikasi ada laskar kristus yang bergerak.


Menjadi pertanyaan sekarang dimana suara pemerintah, dimana polisi dan TNI, dimana suara Komnas HAM, dimana suara TV, Radio dan harian Nasional, dimana suara Dewan Pers?


Soal Kebaktian Liar yang di bubarkan oleh umat Islam Bekasi, mereka semua ramai protes, akan tetapi soal pembakaran Masjid mereka bungkam.


Ini baru sekelumit kasus di Sumatra Utara, belum lagi di daerah-dareah yang mayoritas nasrani lainnya yang di dalangi oleh lascar kristus. (suara-Islam.com)



My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar