Kisah Pembakar Al - Quran Yang Tewas Mengenaskan

Kisah Pembakar Al - Quran Yang Tewas Mengenaskan -- Pendeta Bold Old yang pernah membakar Alquran bersama dengan Pendeta Danny Allen dari Tennessee, Amerika Serikat (AS), dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakan mobil.


http://static.republika.co.id/images/pendeta_bold_old_100921101038.jpg


Polisi juga dikabarkan menemukan Alquran dan satu kotak korek api di dalam mobilnya. Bob membakar Alquran bersama Danny Allen pada 11 September lalu untuk memperingati serangan teroris di AS.


Informasi mengenai hal itu bisa ditemukan di http://www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html. Situs lainnya yakni www.turntoislam.com.


Informasi mengenai hal itu juga didapatkan dari kabar yang beredar di jejaring sosial dan pesan singkat yang juga didapatkan republika.co.id , Selasa pagi ini (21/9).


Situs http://www.firetrainingsite.com/ tidak mengambarkan secara jelas mengenai kabar tersebut, kecuali memuat sejumlah laman (link) yang mengabarkan hal itu. Beberapa laman yang dicoba dicek republika.co.id, sejak Senin (20/9)), sudah tidak bisa lagi diakses dengan alasan koneksi yang terganggu. Mungkin lantaran banyaknya orang yang membaca laman tersebut sehingga server situs itu tidak mampu melayani permintaan pengguna internet.


Namun demikian, setelah pencarian diteruskan lagi ternyata sang pendeta justru masih segar bugar. Bahkan WikiAnswer justru mengatakan bahwa kecelakaan mobil yang menimpa Pendeta Bob Old hanyalah sebuah informasi yang keliru. Demikian Pernyataan WikiAnswer: "Ini masalah ketidaktahuan, ini merupakan masalah serius. Hingga saat ini, dia (Pendeta Bob Old) masih hidup dalam kondisi yang sehat. Jika dia benar tewas, maka itu akan menjadi berita sangat besar." ( republika.co.id )




My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar