Gempar ... Yesus Sang Penyelamat Telah Turun Di Australia

Gempar ... Yesus Sang Penyelamat Telah Turun Di Australia - Dalam sejarah Islam, sudah banyak orang mengaku nabi. Namun, yang terjadi di negara bagian Queensland, Australia, lebih menggemparkan lagi. Ada orang menyatakan dirinya sebagai Yesus Sang Penyelamat.

Kehadiran Yesus palsu bernama Alan John Miller, 47 tahun, ini mencemaskan kalangan Gereja Anglikan dan Katolik di Negeri Kanguru itu. Apalagi pacarnya, May Suzanne Luck, juga mengklaim sebagai Maria Magdalena. Dalam ajaran Kristen, Maria adalah orang pertama yang menyaksikan Yesus dibangkitkan lagi dari kuburnya.

Yesus palsu ini menetap di daerah pedesaan Wilkesdale, dekat Kingaroy, Queensland. Ia telah memiliki 30-40 pengikut yang bersembahyang satu kali dalam sepekan di gereja yang dibangun oleh Yesus palsu itu.


http://image.tempointeraktif.com/?id=76096&width=274

Alan John Miller. Foto: dailymail.co.uk


Untuk meyakinkan para pengikutnya, Miller berusaha tampil seperti Yesus saat hidup 2.000 tahun lalu. “Nama saya Yesus dan saya serius!” ia menegaskan. Ia menyatakan Tuhan sedang memproses soal statusnya sebagai Sang Penyelamat yang turun ke dunia agar diikuti oleh penduduk Bumi yang bersedia.

Yesus palsu ini dilahirkan di Loxton, Australia Selatan. Ia adalah duda dari dua anak. Perceraiannya terjadi lantaran ia mulai menyadari dirinya sebagai reinkarnasi Yesus. Ia menegaskan Tuhan telah memilih ia sebagai Sang Penyelamat karena ia ingat semua soal kehidupan masa lalunya.

“Saya tidak ingin menjadi Yesus. Siapa ingin menjadi Yesus? Namun saya mencintai kebenaran Tuhan,” kata Miller kepada para pengikutnya.Yesus palsu ini pun hidup mengandalkan sumbangan para pengikutnya. ( tempointeraktif.com )




My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar