Penggusuran Masjid Di Indonesia Yang Terus Berlanjut Sudah Mencapai Taraf Penghinaan Terhadap Harga Diri Umat Islam

Penggusuran Masjid Di Indonesia Yang Terus Berlanjut Sudah Mencapai Taraf Penghinaan Terhadap Harga Diri Umat Islam - Forum Umat Islam (FUI) Medan, Sumatera Utara melaporkan bahwa ada setidaknya tiga buah Masjid lagi yang akan digusur.

Rencana pembongkaran Masjid-masjid tersebut sudah dilaporkan oleh 30 Ormas Islam Sumatera Utara kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), Selasa (21/6/2011)

"Setelah Masjid Al-ikhlas, masih ada tiga masjid lagi yang bakal digusur," papar Heriansyah, Ketua Forum Umat Islam (FUI) Medan, Sumatera Utara.


http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQTY9weure846oXXisHcZzre9INwWNhENz_0y0fo5un77tRJog_dA


Ketiiga Masjid yang akan digusur adalah Masjid Ar-rahman yang berlokasi di jalan Pelita II, Masjid Nurul Hidayah dan Masjid yang berlokasi di Jalan lampu.

Menurut Heriansyah, ketiga masjid itu digusur dikarenakan akan dibangun perumahan mewah. Bahkan, saat ini, dua dari tiga Masjid tersebut sudah dipasangi papan pengumuman kepemilikan.

"Persoalannya sama dengan masjid lain yang sudah dulu digusur. Ada semacam pemaksaan," kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum FUI Sumut, Ustadz Timsar Zubir, menegaskan bahwa persoalan penggusuran Masjid sudah mencapai taraf penghinaan terhadap harga diri umat Islam. Apalagi, saat proses penggusuran Masjid banyak terjadi kebohongan-kebohongan. ( suara-islam.com )



My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar