Bohong !!. Umat Kristen Bukan Penyembah Tuhan

Bohong !!. Umat Kristen Bukan Penyembah Tuhan. UMAT KRISTEN TIDAK PERNAH MENYEMBAH TUHAN !!! UMAT KRISTEN, merupakan umat yang TIDAK PERNAH menyembah Tuhan.

Tatacara ibadah umat Kristen, sebagaimana diuraikan secara singkat di bawah ini, meski beberapa diantaranya diduga diajarkan oleh Yesus, akan tetapi, yang paling penting adalah bahwa umat Kristen TIDAK PERNAH menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan. Kasihan memang, tak satupun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen. Berikut tatacara ibadah umat Kristen:

1. Menyanyi.

Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji-pujian kepada Tuhan.

2. Berdoa.

Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan.

3. Puasa.

Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tatacara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tatacara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan.

Jelaslah sekarang, Kristen bukanlah agama yang berdasarkan Alkitab secara total, tetapi ia berdiri berdasarkan kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat paganisme yang berbeda-beda pada masa lalu dengan mengadopsi surat-surat Paulus sebagai pembenarannya. Singkatnya, Kristen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus maupun Perjanjian Lama, baik dilihat dari aspek ritual keagamaan maupun sejarah kelahirannya. Karena sebagaimana dapat dibaca dalam berbagai literatur, misi dan tugas kerasulan Yesus hanyalah terbatas kepada umat Israel, sementara agama Kristen secara resmi baru menemukan identitasnya tiga abad kemudian setelah dugaan penyaliban Yesus.

Diikhtisarkan dari artikel: Kanonisasi Perjanjian Baru, Injil atau Bullshit, Kristen Kontra Yesus, Kristen Pembangkang Yesus, Kebohongan Paulus Tarsus, Misi Kerasulan Yesus, Tugas Kerasulan Yesus, dan Kebohongan Natal 25 Desember. Wassalaam. [islambisa.wordpress.com]


My be this artikel's that you need...!!!



9 komentar:

  1. lagi-lagi anda keliru, yesus datang bukan untuk segolongan umat tapi untuk semua umat yang berdosa. apakah anda merasatidak berdosa? adakah manusia yang terbebas dari dosa kecuali Yesus? Yesus juga datang untuk anda, untuk dunia karena Allah begitu mencintai umatnya maka Ia mengutus Putera Nya untuk menebus dunia, saya kira anda cukup cerdas untuk menangkap maksd saya

    BalasHapus
  2. Komentar yg diatas jelasin dong...

    Maksudnya semua umat berdosa itu apa?
    Klo bayi yg baru lahir itu apa berdosa jg?
    Klo iya dosanya apa? Kan kasian bru lahir gak tau apa-apa dibilang berdosa?

    Terus klo bner kenapa Alah tega ngutus anaknya sendiri buat dijadiin tumbal?

    Misal, klo ada bpk2 nyolong (dosa kan tuh), yg mesti dihukum bpk2 yg nyolong apa anaknya? Atau org lain? Emang bisa kesalahan org ditebus org lain dan org yg bersalah terbebas sepenuhnya dr hukuman?

    Klo smua hukum kyk gitu kacau donk.....

    BalasHapus
  3. mencoba untuk mengerti cara Tuhan dlm menyelamatkan manusia dengan otak pikiran manusia tentunya sangat sulit seperti anda ini contohnya. Karena anda berusaha memakai logika anda. pertanyaannya.. Apakah pekerjaan2 Tuhan yang maha segalanya bisa dipahami oleh otak manusia yang maha kecil ini...menurut pemikiran anda :kacau,tidak mungkin dll TAPI MENURUT TUHAN SEGALANYA MUNGKIN DAN BISA TERJADI APAPUN JUGA KALO DIA MAU....JANGAN MEMBATASI KARYA DAN PEKERJAAN TUHAN HANYA DENGAN PIKIRAN ANDA.

    BalasHapus
  4. menurut saya anda lah yg membatasi karya dan pekerjaan Tuhan dengan pikiran anda .. Kalau Tuhan yang Maha Pengampun hendak mengampuni seluruh umat didunia tentu tidak perlu dia mengirimkan 'anak'nya untuk menebus dosa2 umat manusia ... itu adalah hak prerogatif Tuhan dalam mengampuni seseorang .. !! kenapa anda yg seolah2 "mewajibkan" Tuhan utk mengirim "anak"nya utk mengampuni dosa umat manusia sebagai cara-Nya utk mengampuni ???!! sungguh anda lah yang membatasi karya dan pekerjaan Tuhan !!! sorry saya tidak percaya dongengan anda, manusia diciptakan lngkap dgn akal dan pikiran digunakan untuk berpikir .. tiap manusia lahir dalam keadaan bersih tidak berdosa .. akan tetapi seiring berjalanx waktu manusia tidak akan pernah luput dari dosa .. maka dari itu lah taubat sbgai cara utk meminta ampun kepada Tuhan ... cukup kepada Allah ku meminta ampun, tidak perlu lewat perantara Yesus lah, bunda maria lah apalagi roh kudus ... itulah yg dinamakan tauhid, meyembah satu Tuhan saja !! titik

    BalasHapus
  5. Kepada Yth,

    Mana Bisa Islam bisa belagak sok sempurna dihadapan Agama kristen ?

    Al Quran saja isinya sudah amburadul habis-habisan ,jika di uji dengan fakta sejarah maupun kitab-kitab lain yang berumur lebih " Tua " daripada Al Quran.

    Bertobatlah !!!!

    Bacalah kitab suci yang benar, guna menuntun anda-anda sekalian ( pemilik blog yg terutama ) kepada jalan keselamatan yang sesungguhnya!

    Urusi saja agama anda sendiri ( ISLAM ) yang terbukti amburadul dan memalukan terkait isi ajaran'nya serta umat'nya yang sedang "disorot" terkait dengan doktrin JIHAD yang ke-bablas'an sehingga bertindak gila dengan membunuh orang-orang secara membabi buta !!!!

    Berhentilah menyerang Agama Nasrani sebelum anda mempermalukan diri anda sendiri !!!!

    Agama Islam bukanlah bebas dari kekurangan ,dan saya dapat dengan mudah memberikan pembuktian kepada para pembaca ,jika sekiranya ada di antara anda-anda yang merasa ingin mengetahui " Kebenaran " ISLAM yg sesungguhnya.

    Bersiaplah untuk menuliskan argumen anda, wahai pemilik blog !!!

    Saya akan menguji anda, serta mematahkan argumen-argumen SAMPAH di dalam blog anda !!!!

    Let's ENJOY The Show !!!

    Saya menantang anda !!!!

    MAS E'ntong a.k.a (Penonton Klewer)

    BalasHapus
  6. hahaha...woy pemilik blog!!"orang buta jgn coba2 ngajarin tentang matahari deeehhh"..jadinya ngaco gini..

    1.lo ga ngerti konsep trinitas
    -sapa blg org kristen Tuhannya 3??...buka faithfreedom.org pak!...
    -btw mw liat ahli agama islam dari arab mati kutu ga??buka deh websitenya..okeh..KOMPLIT!!

    2.lo ga tw apa2 ttg ibadah umat nasrani
    -kita ga pernah nyembah batu (kabah),sujud2 (sholat) ke arah arab,nyium2 batu meteor sambil ngomong ga jelas(dibilang dari surga lagi!!..wkakakak)...coz itu BERHALA!!!(dalihnya melestarikan ajaran ibrahim lah..preeetttt!!!)-

    nyadar woooyyy..nyadarrrr!!!

    -ajaran siapa yg nyuruh bunuh diri (pake bom),jihad n sgala macem trus dianggep mati sahid n dapet bidadari di surga (sex party?)..INI YG NAMANYA PERINTAH tuhan???...penjahat kelamin dianggep nabi ya gini nih jadinya ajarannya...wooeeekkkk!!!

    @MAS ENTONG: ni kyaknya org bego mas,ga usah diladenin lah..hihihi^^

    BalasHapus
  7. In the law GOD,He says "don't kill each other"
    but "why we still kill each other in the name of GOD???"

    BalasHapus
  8. hahhahah para domba kebakaran jenggot ketika disuguhin fakta tentang ibadah amburadul mereka.
    wkwkkwkwkwkw...kebenaran memang menyakitkan buat kebanyakan manusia.dalam hal ini domba bukan penyembah tuhan,cuma ngamen tiap minggu

    BalasHapus
  9. maafkan dy ya Tuhan,,, sebab dy tidak tahu apa yang dy perbuat,,, Tuhan Yesus Mengajari kita untuk saling memaafkan,,, untuk para saudaraku jangan marah2 yahh ,,,, inget doa bapa kami,, ampunilah kami akan kesalahan kami seperti juga kami mengampuni orang yang bersalah kepada kami, jadi kita harus saling memaafkan:) Tuhan Yesus aja mau menebus dosa seluruh umat di bumi ini masak kita memaafkan satu orang saja tidak bisa :)

    BalasHapus