Ada Setan Di Belakang Obama

Ada Setan Di Belakang Obama. Para penghina Nabi dan peleceh Islam di berbagai belahan dunia mungkin akan tenang dan bebas menjalankan aksinya. Pasalnya, Amerika tak setuju ada UU yang melarang itu

Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton menyuarakan oposisi hari Senin ketika resolusi PBB mengusulkan Undang-Undang "pencemaran nama baik agama". Menurut Clinton, kebijakan semacam hanya akan membatasi kebebasan berbicara.

Bagi Hillary Clinton, penghinaan dan penistaan terhadap agama diperbolehkan dalam koridor “kebebasan berekspresi”. Sebagaimana dilansir kantor berita DPA dari Washington, Clinton menentang keras upaya negara-negara Islam mencegah penistaan terhadap agama dan memperingatkan, tindakan seperti itu termasuk pelanggaran terhadap hak asasi manusia.

Dalam pidato pembukaan laporan tahunan kebebasan agama internasional oleh Departemen Luar Negeri AS, Clinton mengatakan Amerika akan melawan segala diskriminasi.

"Amerika Serikat akan selalu berusaha untuk melawan stereotip negatif individu yang didasarkan pada agama mereka dan akan berdiri melawan diskriminasi dan penganiayaan," ujar Clinton. "Tapi kemampuan individu untuk mempraktikkan agamanya tidak mempengaruhi orang lain 'bebas berbicara’."

Pernyataan Clinton yang bernada menghina ini mengemuka di saat Organisasi Konferensi Islam (OKI) yang beranggotakan 57 negara yang sedang berupaya mendorong Dewan Hak Asasi Manusia PBB mengecam eskalasi penghinaan terhadap agama.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini OKI menyambut baik penetapan resolusi Dewan Hak Asasi Manusia (HAM) PBB mengenai kebebasan berekspresi dan berpendapat yang memberi mandat Pelapor Khusus untuk melaporkan mengenai penyalahgunaan kebebasan berekspresi. OKI menilai sangat penting kebebasan berpendapat dan berekspresi.

Organisasi itu yakin bahwa hak kebebasan berekspresi merupakan bentuk pijakan bagi praktek semua hak dasar. OKI percaya bahwa hak-hak berekspresi harus bertanggungjawab. Hak kebebasan itu tidak diselewengkan ke tujuan negatif.

Bagi OKI, penghinaan dan fitnah terhadap agama dan kitab suci bukan berarti membenarkan dengan dalih kebebasan berekspresi. Penghinaan dan fitnah itu merusak prinsip dan tujuan Piagam PBB yang mempromosikan hubungan persahabatan antarnegara.

OKI menyesalkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir muncul individu dan organisasi-organisasi yang menyalahgunakan hak kebebasan untuk memfitnah dan secara khusus melecehkan Islam, Al-Quran, dan Nabi Muhammad.

Dengan pernyataan Clinton yang mendukung pelecehan agama dibolehkan dalam koridor ‘kebebasan berekpresi’, mungkin akan semakin banyak melahirkan penghina Nabi Muhammad, Al-Quran, dan Islam. Karena itulah dinyatakan bahwa Ternyata memang ada setan di belakang Obama atau Obama itu sendiri adalah setan yang sesungguhnya. [ hidayatullah.com ]



My be this artikel's that you need...!!!



1 komentar:

  1. forum bebas bicara di pesbuk, bebas mau ngomongin tentang apa saja, ada di page http://www.facebook.com/pages/Swara-Indonesia/163029012116

    jangan lupa suggest-in ke temen2 yg laen ya ^_^

    BalasHapus