Partai Seks Australia

Partai Seks Australia. Partai Seks Australia yang diluncurkan hari Kamis di pusat pertokoan mainan seks di Melbourne menyatakan akan berkampanye menolak sensor dan akan berjuang untuk pengesahan pernikahan gay serta hak pasangan gay mengadopsi anak.

"Saya kira cukup banyak orang punya pikiran merdeka, dengan begitu kami akan meraih kursi," kata ketua partai itu, Fiona Patten, seperti dilaporkan kantor berita DPA.

"Ada konservatisme baru yang sedang merambat naik di Australia.Kita jadi negara pengasuh di mana para politikus jika bicara seks berarti sedang mengatakan sesuatu yang negatif atau akan tergeli-geli."

Mantan perancang busana itu menegaskan partainya akan berkampanye menentang sensor dan akan melobi untuk pengakuan pernikahan sesama jenis serta hak mereka untuk mengangkat anak.

Usaha jangka pendek adalah membatalkan rancangan peraturan yang mengharuskan para penyedia jasa Internet memblokir akses ke situs web porno.

Menurut Patten, dirinya memenuhi syarat untuk menjabat sebagai ketua partai. "Saya benar-benar mendapat pengalaman kerja sebagai pekerja seks di industri ini," katanya kepada siaran ABC Australia.

Mengenai resesi yang melanda dunia, Patten mengatakan kondisi itu justru memberi peningkatan terhadap industri seks. "Sebagian pengusaha eceran (seks) mengatakan bahwa begitu orang mulai khawatir dengan keuangannya - dan mereka mengkhawatirkan ekonomi - mereka mulai beli film khusus dewasa dan mainan seks. Ini kemewahan murah." [ republika.co.id ]



My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar