Menara Masjid Di Kartu Natal

Menara Masjid Di Kartu Natal. Sebagai bagian dari tindakan protes terhadap larangan menara masjid yang baru-baru ini di Swiss, sekelompok anak muda Australia meluncurkan kampanye dengan menempatkan gambar menara masjid pada dekorasi pohon natal termasuk kartu natal, seperti dilaporkan pers pada hari Rabu kemarin (16/12).

Sekelompok anak muda ini juga berhasil menjadikan pernak pernik hiasan berupa menara masjid menjadi hiasan pohon Natal dan bahkan melukiskan gambar menara masjid pada kartu ucapan selamat natal, lapor surat kabar yang berbasis di London Asharq al-Awsat.

Hiasan-hiasan berbentuk masjid yang berwarna warni juga terlihat tergantung di langit-langit di rumah-rumah dan kafe menghiasi jendela beberapa rumah, kata surat kabar.

Penyelenggara kampanye mengatakan kepada surat kabar Asharq al-Awsat bahwa gagasan untuk melakukan aksi protes dengan bentuk seperti ini awalnya dimulai dengan sekelompok kecil orang tetapi kemudian - khususnya setelah mereka membentuk sebuah grup pada situs jejaring sosial Facebook, di mana mereka bertukar desain dan mendiskusikan cara lain untuk mempromosikan kebebasan beragama, akhirnya grup ini menjadi lebih banyak anggotanya.

"Setiap kelompok agama mempunyai hak untuk bebas menjalakan keimanannya asalkan menghormati dan berdampingan dengan kelompok lain," kata mereka.

Meskipun kelompok ini awalnya dibentuk oleh para anak muda Austria untuk memprotes apa yang mereka lihat sebagai praktek rasis terhadap "tetangga" mereka, kampanye itu juga telah menarik banyak anak muda dari Swiss yang juga ingin menolak larangan tersebut, yang mereka anggap sebagai pelanggaran terhadap hak asasi manusia.

Anggota kelompok yang berasal dari Swiss juga telah memperkenalkan ide-ide baru yang damai dalam menanggapi poster kontroversial yang menggambarkan menara masjid sebagai rudal yang keluar dari bendera Swiss.

Tidak hanya pohon natal maupun kartu ucapan selamat natal yang dihiasi dengan ornamen bergambar menara masjid, cokelat, biskuit dan kue-kue natal pun dibuat dengan berbentuk menara. ( republika.co.id )



My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar