Tanggal 11 September 2010 Akan Ada Gerakan Hari Membakar Alquran di Amerika

Tanggal 11 September 2010 Akan Ada Gerakan Hari Membakar Alquran di Amerika --Masih ingat dengan ide komunitas non-Muslim Florida untuk meluncurkan Hari Membakar Alquran? Acara itu rencananya akan mereka langsungnkan 11 September mendatang. Penggagas ide menyimpang itu adalah World Dove Outreach Center di Gainesville.


http://static.republika.co.id/images/ilustrasi_100730094840.jpg
Hari membakar Al-Quran Amerika


Salah satu blog bernama Friendlyatheist mengaku sempat mewawancarai tokoh di balik ide tersebut, Pastor Terry D Jones. Berikut ini adalah transkrip wawancaranya yang diterjemahkan secara bebas dari bahasa Inggris.


Siapa audiens yang Anda tuju dengan program Hari Membakar Alquran?


Kami berharap bisa menjangkau kalangan Muslim maupun non-Muslim untuk bangkit dan sadar bahwa Alquran adalah buku penuh dusta dan hanya dalam Yesus Kristus keimanan yang sejati.


Anda pikir umat Muslim akan pindah memeluk Krsiten dengan program ini?


Ini adalah harapan dan keinginan kami agar mereka mau mempertanyakan lagi kebenaran agama mereka. Kemudian mereka akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa Islam adalah setan dan hanya Kristen agama yang benar.


Saat Anda menyatakan bahwa Islam adalah duta, Anda pikir program ini adalah cara yang strategis untuk mencapai tujuan?


Ya, kami percaya ini cara yang cerdas sebab ini akan mengundang perhatian ribuan orang. Semoga ini bisa mendorong mereka mempertanyakan kembali hubungannya dengan Tuhan.


Anda khawatir dengan tuduhan menyebar kebencian? Adakah media yang mempublikasikannya dengan baik?


Tidak, kami tidak khawatir soal tuduhan menyebar kebencian, karena ini justru menyebarkan kebenaran. Kebenaran adalah cinta dan harapan akan keselamatan.


Anda takut dengan pukulan balik dari komunitas Muslim?


Pasti, karena kita sudah membuktikan bahwa Islam adalah agama kekerasan dan Muhammad mendorong kekerasan dalam Alquran.


Adakah media yang melaporkan acara ini secara tidak benar? Akankah Anda mengatur pemahaman atas isu tertentu?


Kami sudah dituduh rasis. Kami tidak menyerang ras. Dengan kata lain, kami tidak menyerang Muslim. Kami mencintai Muslim dan berharap mereka bersedia gabung dengan jalan keselamatan yang sebenarnya. Yang kami serang adalah Islam, agama, dan sistem politik berdasar syariah Islam.


Anda sebut program ini sebagai even internasional. Adakah kelompok atau gereja lain yang bergabung dengan Anda?


Kami sudah mendapat tanggapan dari seluruh dunia. Ya, kami berharap ratusan orang bisa hadir.


Akankah Anda dukung jika kelompok Muslim (atau atheis) yang merasa Kristen sebagai masalah dan berencana untuk membakar Injil?


Tentu saja, kami tidak akan mendukungnya. Tapi kami akan mendukung hak mereka untuk memiliki kebebasan berekspresi.


Apa tanggapan Anda jika ada umat Kristen yang merasa acara ini justru merugikan?


Ini adalah cara yang sudah kami pilih. Untuk umat Kristen yang tidak setuju, kami dukung mereka untuk menjalankan caranya dalam menyebarkan agama. ( republika.co.id )




My be this artikel's that you need...!!!



3 komentar:

  1. Here your special link on this week

    BalasHapus
  2. sebagai orang islam saya sangat keberatan,semua orang pasti akan membela kepercayaannya masing2,dan islam merupakan ajaran yang benar karena merupakan agama terkhir yang dapat dipercaya,bayangkan apakah orang islam menyembah barang yang diciptakannya sendiri (patung) tidak pernah melainkan Tuhan yang langsung di sembah,tidak melalui barang2 yang di buat tangan manusia sendiri,berarti orang itu menyembah sesama manusia,,,dan apakah Al-qur'an dari dulu berganti ganti karena adanya perjajian,apakah Al-qur'an pernah berubah menjadi bahasa inggris ketika dia berada di Inggris atau bahasa yang lain.hanya orang yang berfikir dangkal yang memojokan Al-qur'an dan menyerukan agama islam sebagai agama dari neraka. perang yang terjadi itu bukan karena agama mungkin di latar belakangi agama tapi orangnya yang patut disalahkan,BUKAN agama. Asal tahu saja orang islam yang tidak pernah terlibat sangat membenci orang-orang yang membunuh orang dengan motif islam..mengutuk juga,dan orang-orang pembunuh itu bukan islam yang sungguhan melainkan mengatasnamakan Islam sebagai simbol yang benar untuk melakukan kekerasan.

    BalasHapus
  3. Percuma aja dibakar, karena yang memelihara Al-Quran itu adalah Allah SWT. kan masih banyak orang-orang yang hafal Al-Quran, jadi Al-Quran tidak akan pernah musnah. beda dengan kalian, tidak ada seorangpun yang hafal kitab kalian, habis berubah melulu. udah lupakan saja niat kalian yang sia-sia itu. gitu aja kok repot.

    BalasHapus