Kemana Sang Ksatria Salib Agung SBY Ketika Ustadz Abdul Aziz Dianiaya Pendeta HKBP ?

Kemana Sang Ksatria Salib Agung SBY Ketika Ustadz Abdul Aziz Dianiaya Pendeta HKBP ? - Ustadz Bernad Abdul Jabbar, aktivis yang kerap menjadi Korlap aksi Forum Umat Islam merasa bosan dengan HKBP yang kerap mengusik kerukunan umat beragama.

“HKBP lagi, HKBP lagi, HKBP lagi, kenapa harus bermasalah dengan HKBP terus menerus?” ujarnya kepada voa-islam.com di sela-sela acara Tabligh Akbar Menolak Kristenisasi dan Maksiat di masjid Nurul Islam, Islamic Center Bekasi, Ahad (30/12/2012).

Ia pun mengecam aksi penganiayaan pendeta Palti Panjaitan terhadap ustadz Abdul Aziz. Menurutnya aksi anarkis itu adalah bentuk arogansi HKBP.


http://www.voa-islam.com/photos3/SBY-Ksatria-Salib-Agung-Knight-G.jpg

“Aksi pemukulan oleh pendeta Palti panjaitan terhadap ustadz Abdul Aziz ini merupakan bentuk arogansi HKBP. Padahal tempat ibadah mereka sudah disegel namun tetap melakukan provokasi dengan mengadakan kebaktian di jalan,” tegas mantan misionaris yang menjadi mualaf ini.

...Aksi pemukulan oleh pendeta Palti panjaitan terhadap ustadz Abdul Aziz ini merupakan bentuk arogansi HKBP

Selain itu, ustadz Bernad melihat ketidakberpihakan media massa kepada umat Islam, padahal jika orang Kristen menjadi korban, beritanya diblow up besar-besaran.

“Inilah bukti ketidakberpihakan media-media terhadap umat Islam, sementara kalau Kristen yang menjadi korban beritanya langsung diblow up sedemikian besarnya sehingga menarik simpati,” tuturnya.

Lebih ironis lagi, jika Presiden SBY yang berkali-kali menyatakan menolak kekerasan, tetapi ternyata pernyataan ini menurut ustadz Bernad hanyalah lipstik semata.

“Kalau dulu SBY pernah menyatakan jangan kalah dengan preman kekerasan, ternyata apa yang dilakukan oleh pendeta Palti Panjaitan yang melakukan pemukulan lalu diberitakan jika pendeta Palti hanya mendorong, tidak melakukan pemukulan padahal saksi-saksi sudah dihadirkan, visum pun dilakukan dan membuktikan memang terjadi pemukulan, tenyata statement SBY ini hanya berpihak pada Kristen, Pernyataan SBY hanya lipstik saja,” ungkapnya.

...Kenapa SBY tidak bersuara lagi ketika ada pemukulan terhadap ustadz Abdul Aziz oleh pendeta Palti Panjaitan? Kerena itu tadi, gelar Ksatria Salib Agung

Ustadz Bernad menambahkan, hingga kini Presiden SBY tidak pernah bersuara terhadap kasus penganiayaan ustadz Abdul Aziz. Hal itu kata ustadz Bernad lantaran gelar Knight Grand Cross (Ksatria Salib Agung) yang diberikan pemerintah Inggris yang bertujuan untuk memerangi umat Islam.

“Kenapa SBY tidak bersuara lagi ketika ada pemukulan terhadap ustadz Abdul Aziz oleh pendeta Palti Panjaitan? Kerena itu tadi, gelar Ksatria Salib Agung yang diberikan. Karena pengharagaan Ksatria Salib Agung kepada SBY kan tidak gratis, artinya penghargaan itu diberikan untuk memerangi orang-orang Islam,” tegasnya. ( voa-islam.com )



My be this artikel's that you need...!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar